Sederet Artis Ini Jadi Pengisi Suara 'THE SECRET LIFE OF PETS'

Rabu, 07 Juni 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sederet Artis Ini Jadi Pengisi Suara 'THE SECRET LIFE OF PETS' Para Pengisi Suara 'THE SECRET LIFE OF PETS' © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejumlah artis dipercaya untuk mengisi suara film komedi animasi THE SECRET LIFE OF PETS versi Bahasa Indonesia. Mereka adalah Rio Dewanto, Ferry Salim, Ichsan Akbar, Nycta Gina, Nina Tamam, Bayu Oktara dan Aimee Saras mengisi suara dari karakter-karakter dalam film tersebut.

Dalam film ini, Ferry mengisi suara karakter Duke. Uniknya, ini adalah kali pertama ayah dari Brandon Salim itu mengisi suara dalam sebuah film. Meski belum punya pengalaman, namun Ferry tak mengalami kesulitan tertentu dalam menjalankan tugasnya.

"Ini pertama kali saya ngisi suara, pengalaman yang sangat berharga. Latihan sih nggak sempet, tapi saya coba untuk belajar sendiri sambil nonton filmnya. Ternyata setelah dijalanin ternyata enjoy banget, nggak berasa," ujar Ferry saat ditemui di hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Sederet pengisi suara 'THE SECRET LIFE OF PET' © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaSederet pengisi suara 'THE SECRET LIFE OF PET' © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Senada dengan Ferry, Rio juga pertama kali didapuk untuk jadi seorang dubber. Suami dari Atiqah Hasiholan itu bahkan langsung dapat tugas yang cukup berat, yakni untuk mengisi suara seekor anjing bernama Max.

"Pertama kali langsung jadi anjing. Seru sih. Pengalaman ini seru banget. Ternyata nggak semudah itu jadi dubber. Walaupun saya jadi anjing, tapi dia kan tetap berdialog satu sama lain dan bereaksi," sambung Rio.

Sementara itu, Ichsan dipercaya sebagai pengisi suara si kelinci Snowball, Nycta sebagai Gidget, Nina sebagai Katie, Bayu menjadi burung elang bernama Tiberius dan Aimee sebagai Chloe. Dan untuk sekedar informasi, THE SECRET LIFE OF PETS versi Bahasa Indonesia akan ditayangkan di HBO pada Hari Raya Idul Fitri, 25 Juni mendatang pukul 19.00 WIB.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING