Sedihnya Kevin Julio Ditampar Berkali-kali Oleh Jessica Mila

Selasa, 10 Januari 2017 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sedihnya Kevin Julio Ditampar Berkali-kali Oleh Jessica Mila Jessica Mila - Kevin Julio/ŠKapanLagi.comŽ/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kevin Julio dan Jessica Mila kembali dipasangkan dalam sebuah film berjudul JONES : JOMBLO NGENES. Dalam film garapan sutradara Sridhar Jetty ini, Kevin memerankan tokoh Noval, seorang jomblo yang jatuh cinta kepada gadis cantik bernama Astika yang diperankan Jessica Mila.

Sayangnya, setiap kali mereka bertemu, Noval selalu menderita karena sering mendapat tamparan dari Astika. Kevin pun mengungkapkan perasaannya ditampar oleh Jessica Mila berkali-kali.

"Tamparan hampir semuanya berkesan. Sutradara bilang kurang kencang itu (tamparnya) hampir setiap scene. Awalnya (Mila) nggak tega. Tapi seterusnya kelebihan," ujar Kevin saat ditemui usai premiere film JONES : JOMBLO NGENES di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (9/1).

Jesmil menampar Kevin pakai hati!/ŠKapanLagi.comŽ/Agus ApriyantoJesmil menampar Kevin pakai hati!/ŠKapanLagi.comŽ/Agus Apriyanto

Sementara itu Jessica Mila juga mengungkapkan selama syuting ia menjadi terbiasa dengan adegan menampar tersebut. "Gara-gara film ini jadi gemes. Jadi pengen nampar terus. Karena scene nampar banyak, sering kebawa gitu, sekarang sih nggak. Astika usil banget, tapi aslinya nggak segalak itu loh. Ini film komedi pertama aku. Semoga semuanya terhibur," ungkapnya.

"Bukan rekayasa loh itu," celetuk Kevin seraya tertawa.

Lucunya, usai jumpa pers tersebut, Jessica diminta untuk menampar Kevin. Mereka pun melakukan adegan seperti yang ada di film. Meski terlihat kesakitan, Kevin tetap menerima tantangan tersebut.

Penasaran dengan kisah cinta yang unik antara Noval dan Astika? Saksikan film JONES : JOMBLO NGENES produksi MVP Pictures yang tayang di seluruh bioskop mulai 12 Januari 2017. 

(kpl/rhm/tch)


REKOMENDASI
TRENDING