Segera Digarap, Sekuel 'FILOSOFI KOPI' Belum Punya Cerita

Sabtu, 08 Agustus 2015 05:52 Penulis: Rahmi Safitri
Segera Digarap, Sekuel 'FILOSOFI KOPI' Belum Punya Cerita Filosofi Kopi © filosofikopimovie.com
Kapanlagi.com - Sukses dengan FILOSOFI KOPI, Visinema Pictures bersiap menggarap sekuelnya yang diberi tajuk BEN & JODY. Uniknya, film garapan Angga Dwimas Sasongko ini belum memiliki cerita. Bagaimana bisa?

Rupanya, sekuel kali ini mengajak penggemar untuk berpartisipasi dalam menentukan bagaimana kelanjutan kisah Ben dan Jody.  Mereka hanya perlu membuka aplikasi FILOSOFI KOPI dan submit cerita.

Nantinya cerita tersebut akan mendapatkan supervisi dari Dewi Lestari selaku penulis cerpen Filosofi Kopi. Ia akan menuangkan dalam bentuk novel grafik sebelum akhirnya dibedah menjadi sebuah skenario film oleh Jenny Jusuf.

Chicco Jericho tetap bintangi sekuel FILOSOFI KOPI © KapanLagi.com®/Budy SantosoChicco Jericho tetap bintangi sekuel FILOSOFI KOPI © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kemarin FILOSOFI KOPI diangkat dari cerpen Dewi Lestari. Sekuelnya kita melibatkan publik yang submit cerita. Nanti Dewi akan mengembangkan cerita yang berhasil dipilih. Dia terlibat penuh karena merasa puas dengan hasil adaptasi sebelumnya," ungkap Handoko Hendroyono selaku produser saat ditemui di Popcon 2015, JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat sore (7/8).

Pemilihan mengadaptasi film dari sebuah novel grafik pun dianggap tak biasa di Indonesia. Sehingga pasti menimbulkan rasa penasaran bagi pecinta cerpen Filosofi Kopi.

BEN & JODY direncanakan rilis pada 2016 mendatang. Karakter Ben dan Jody sendiri tetap dimainkan oleh Rio Dewanto dan Chicco Jericho. Sayangnya karakter lain belum tentu dimasukkan seperti tokoh wanita yang dimainkan oleh Julie Estelle.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING