Segera Syuting, Adaptasi Buku The Naked Traveler Ganti Judul

Selasa, 16 Agustus 2016 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Segera Syuting, Adaptasi Buku The Naked Traveler Ganti Judul Maudy Ayunda/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Melewati dua tahun persiapan, film yang diadaptasi dari serial buku The Naked Traveler siap memulai proses syuting pekan ini. Setelah melalui proses yang tidak mudah, judul resmi akhirnya diganti menjadi TRINITY, THE NEKAD TRAVELER.

Ternyata ada alasan krusial mengapa judul diubah dan telah disetujui banyak pihak. Rupanya banyak investor dan sponsor yang ogah memberikan investasi lantaran dikira film dewasa.

"Perubahan judul melalui proses panjang. Jadi pas cari sponsor mereka bertanya kenapa naked (telanjang), kesannya nakal, akhirnya diganti supaya segmennya lebih luas," kata Ronny Irawan selaku produser dalam jumpa pers di Da Vinci, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/8).

Tak banyak yang investasi, THE NAKED TRAVELER ganti judul/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTak banyak yang investasi, THE NAKED TRAVELER ganti judul/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ronny tak takut perubahan judul akan berimbas ke jumlah penonton nantinya. Karena justru bisa menggaet pasar baru di luar fans bukunya.

"Fans Trinity gak perlu diragukan loyalitasnya, jadi kita akan fokus men-grab pasar di luar pembaca Trinity," imbuh Ronny.

TRINITY, THE NEKAD TRAVELER dibintangi Maudy Ayunda sebagai Trinity, Rachel Amanda dan Hamish Daud. Destinasi traveling yang dipilih sebagai latar film ada beberapa tempat di Indonesia, serta Filipina dan Maldives yang sedang menjadi pembicaraan banyak orang. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING