Segera Syuting, Film 'WIRO SABLENG' 212 Umumkan Para Pemain

Kamis, 17 Agustus 2017 15:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Segera Syuting, Film 'WIRO SABLENG' 212 Umumkan Para Pemain Vino G Bastian © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Film WIRO SABLENG 212 akan segera memulai proses syuting pada tanggal 21 Agustus mendatang. Sempat membuat penasaran publik, rumah produksi LifeLike Pictures yang bekerja sama dengan Fox International Productions (FIP) akhirnya mengumumkan daftar lengkap para pemainnya dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/8).

Selain Vino G. Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng, Marsha Timothy sebagai Bidadari Angin Timur, dan Sherina Munaf menjadi Anggini, ada nama-nama besar lainnya yang juga ikut terlibat dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko ini.

WIRO SABLENG 212 umumkan siapa saja pemainnya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoWIRO SABLENG 212 umumkan siapa saja pemainnya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Mereka diantaranya adalah Marcella Zalianty (Permaisuri), Rifnu Wikana (Kalasrenggi), Yusuf Mahardika (Pangeran), Lukman Sardi (Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Happy Salma (Suci), Marcell Siahaan (Ranaweleng), Andi rif (Dewa Tuak), Cecep Arif Rahman (Bajak Laut Bagaspati), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Fariz Alfarizi (Bujang Gila Tapak Sakti), Ruth Marini (Sinto Gendeng), Dian Sidiq (Kalingundil), dan Yayan Ruhian (Mahesa Birawa) yang juga didaulat sebagai fighting choreographer.

Dalam jumpa pers tersebut hadir juga pemeran Wiro Sableng, Herning Sukendro yang terkenal di tahun 1990-an. Walau tidak bermain dalam film tersebut, pria yang suka disapa Ken Ken itu  memberi dukungannya kepada film karya Bastian Tito itu.

Marsha Timothy ikut bermain dalam WIRO SABLENG 212. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarsha Timothy ikut bermain dalam WIRO SABLENG 212. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Produser Sheila Timothy mengatakan proses syuting akan berjalan di daerah Jawa Barat dan Jakarta. Film ini rencananya akan tayang pada tahun 2018 mendatang. "Syuting sekitar Jawa Barat dan Jakarta. Memakan waktu lama banget. Ini produksi terlama saya 3,5 bulan. Dari tangal 21 Agustus sampai akhir November dan tayang 2018," pungkas Sheila Timothy.

Di sisi lain, Vino G Bastian yang merupakan bintang utama sendiri saat ini masih sibuk mempromosikan film terbarunya WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 yang akan tayang 31 Agustus 2017 mendatang. Bisa dipastikan kalau sang aktor akan sangat sibuk di bulan ini.

(kpl/rhm/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING