Selain Main Film, Ini Kesibukan Ine Febryanti Sekarang

Minggu, 22 November 2015 19:15 Penulis: Nadia Adibie
Selain Main Film, Ini Kesibukan Ine Febryanti Sekarang Ine Febriyanti. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Belum lama ini, Ine Febriyanti disibukkan dengan film terbarunya yang ditulis oleh Djenar Maesa Ayu bertajuk NAY. Ditanya soal jarang munculnya di layar kaca, Ine pun menegaskan bahwa dirinya masih tetap ingin berkarya di dunia entertainment.

"Saat ini film saya sudah muncul di bioskop ya, Djenar Maesa Ayu bikin film. Judulnya NAY. Kebetulan saya main seorang diri main 80 menit. Itu satu-satunya film monolog di Indonesia, 80 menit," ungkap Ine saat ditemui di Bulungan, Blok M, Jakarta, belum lama ini.

Tetap ingin berkarya di dunia entertainment, Ine Febriyanti tak lupakan peran jadi seorang ibu. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoTetap ingin berkarya di dunia entertainment, Ine Febriyanti tak lupakan peran jadi seorang ibu. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Meski demikian, Ine juga tak mau mengabaikan perannya sebagai seorang ibu. Ia merasa sangat bertanggung jawab untuk mengawasi pertumbuhan para buah hatinya.

"Kalau saya dibilang jarang muncul, ya nggak juga. Karena saya selama setelah menikah saya konsentrasi gedein anak-anak. Tapi abis itu saya bikin film, main teather ke luar negri ke Prancis, Belanda," tandas Ine

Berperan sebagai seorang entertainer dan ibu sekaligus memang tidak mudah. Namun komitmen Ine untuk tetap berkarya patut diacungi jempol.

Anyway, sukses terus untuk semua project-nya ya Ine! Semoga bisa makin mewarnai dunia entertainment tanah air...

(kpl/far/nad)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING