FILM INDONESIA

Selain Sebagai Pemeran Utama, Sherina Munaf Dipercaya Menata Musik dan Ciptakan Lagu-Lagu 'PETUALANGAN SHERINA 2'

Jum'at, 30 Oktober 2020 18:00 Penulis: Canda Dian Permana

Sherina (credit: instagram @sherinasinna)

Kapanlagi.com - Produser Mira Lesmana secara resmi mengumumkan produksi PETUALANGAN SHERINA 2 dengan Riri Riza duduk di kursi penyutradaraan. Ia juga membawa kembali dua bintang utama yakni Sherina Munaf dan Derby Romero untuk melanjutkan peran mereka sebagai Sherina dan Sadam.

Sherina mengaku senang namun juga deg-degan pembuatan sekuel ini akhirnya dipublikasikan. Karena memang sejak lama banyak pertanyaan menghampiri media sosialnya.

"Rasanya deg-degan karena sekarang sudah diumumkan. Jadi ya kita harus bener-bener mengerjakan ini seratus persen. Dua ratus persen kalau bisa. I'm very excited karena dari teman-teman di Twitter dan Instagram pada menebak-nebak, nunggu-nunggu. Deg-degan juga, tapi nggak sabar membuat sesuatu yang bisa bikin happy," kata Sherina saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (30/10/2020).

1. Jadi Composer dan Penata Musik

Tidak hanya menjadi pemeran utama dalam sekuelnya, Sherina Munaf juga masuk sebagai kru inti PETUALANGAN SHERINA 2. Ia bertindak sebagai composer untuk original soundtrack serta menjadi penata musik menggantikan posisi yang dulu dipegang mendiang Elfa Secioria.

"Krunya kebanyakan kru lama dari film pertama. Tapi yang menarik ada dua anak muda di kru inti. Yang pertama Sherina sendiri, selain pemain dia juga menjadi composer serta penata musik untuk PETUALANGAN SHERINA 2. Dia menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria. Sherina sudah sudah menyelesaikan lagu-lagunya dan bagus-bagus. Sekarang sedang menanti tahap akhir persiapan recording," kata Mira Lesmana saat sesi virtual conference via Zoom.

2. Keterlibatan Kakak Sherina Munaf

Selain Sherina, turut dilibatkan Virania Munaf yang tak lain adalah kakak dari Sherina. Vira dipercaya menulis skenario bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, Riri Riza dan Sherina.

"Yang kedua ada Virnia Munaf. Vira ini kakaknya Sherina yang berbakat dan pintar menulis. Dia bersama Sherina ikut dalam pengembangan cerita, dan menjadi co-writer bersama Mas Jujur Prananto, Riri dan saya," tandas Mira.

(kpl/abs/nda)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING