Selamat! Tayang 4 Hari, Film RUDY HABIBIE Raih 350 Ribu Penonton

Senin, 04 Juli 2016 22:15 Penulis: Ahmat Effendi
Selamat! Tayang 4 Hari, Film RUDY HABIBIE Raih 350 Ribu Penonton Rudy Habibie ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun 2016 menjadi salah satu tahun terbaik bagi sejumlah film Indonesia. Setidaknya dua film yaitu AADC dan MY STUPID BOSS telah mencatatkan lebih dari 3 juta penonton. Selain itu dua film lain yaitu LONDON LOVE STORY dan COMIC 8: CASINO KINGS PART 2 juga mencapai pendapatan lebih dari 1 juta penonton.

Satu lagi film yang diprediksi memperoleh pendapatan besar yaitu RUDY HABIBIE yang merupakan prequel HABIBIE AINUN. Tayang sejak tanggal 30 Juni 2016, film ini langsung memperoleh 101.637 penonton di hari pertama.

Dalam 4 hari penayangan tepatnya hingga hari Minggu tanggal 3 Juli 2016, film RUDY HABIBIE sudah mendapatkan 350.000 penonton. Angka ini tentu cukup signifikan, dan kabar bahagia tersebut secara berkala diungkap melalui sosial media tim yang terlibat.

RUDY HABIBIE raih 350 ribu penonton.©instagram.com/md_entertainmentRUDY HABIBIE raih 350 ribu penonton.©instagram.com/md_entertainment

"Terima Kasih Film @rudyhabibie_ tembus 350.000 Penonton, Di Bulan Puasa, Yuk Ajak 1 Keluarga untuk menonton Film yg sangat menginspirasi," tulis MD Pictures yang menaungi pembuatan film ini.

RUDY HABIBIE merupakan salah satu film yang memiliki cerita menginspirasi, tentang masa muda BJ Habibie yang visioner ketika kuliah di Jerman. Reza Rahadian tetap menjadi bintang utama dari film ini, dan untuk penggarapannya dipercayakan kepada sutradara Hanung Bramantyo.

Meski angka perolehan penonton yang dicatatkan cukup baik, saat ini film RUDY HABIBIE masih terpaut cukup jauh dari film pertamanya. HABIBIE AINUN yang rilis tahun 2012 silam berhasil mendapatkan angka total 4.529.633 penonton dan merupakan salah satu rekor terbaik di Indonesia. Well, semoga RUDY HABIBIE bisa menyusul ya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING