Selamatkan Azka, Chika Jessica Rela Dihajar Volland Habis-Habisan

Selasa, 28 Juli 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Selamatkan Azka, Chika Jessica Rela Dihajar Volland Habis-Habisan Chika Jessica, Azka dan Deddy Corbuzier/©Official Instagram Chika Jessica - ©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Apakah kalian menjadi salah satu yang heran dengan perubahan fisik Chika Jessica yang sedikit lebih kekar baru-baru ini? Ternyata, hal ini karena dirinya rutin berlatih bela diri bareng Deddy Corbuzier. Untuk apa? Untuk selamatkan Azka!

Deddy bersama Chika, Azka dan Volland Humonggio terlibat dalam film pendek berjudul TRIANGLE. Hebatnya, film yang berdurasi lima menit ini direkam hanya menggunakan smartphone, lho. Pengambilan gambarnya dilakukan selama kurang lebih tiga jam dan jadinya seperti ini.

Lewat akun Youtubenya, Deddy menyatakan jika TRIANGLE adalah sebuah film trilogi. "TRIANGLE is not about a kidnapping. It's a trilogy with a twisted ending you will never seen in your life (TRIANGLE bukan soal penculikan, tapi ini adalah trilogi dengan ending yang nggak akan kalian kira)," tulisnya.

Yap! Dalam film ini, Deddy yang sedang asyik latihan bela diri dengan Chika dikejutkan oleh sebuah telepon. Meski hanya bicara sepatah dua patah kata, nampak jika sebenarnya Deddy dilanda kecemasan. Namun, ia lebih memilih untuk melanjutkan latihannya bersama Chika.

Ternyata, telepon tadi berasal dari Volland yang menculik putranya, Azka. Chika pun langsung mengerahkan empat anak buahnya untuk menyerang Volland. Ketika anak buahnya tumbang, Chika pun langsung pasang badan demi membebaskan Azka yang terikat di sebuah kursi. Ia bahkan rela dihajar habis-habisan oleh Volland.

Tak lama, Deddy pun muncul. Aksi baku hantam yang paling dinanti pun tiba. Menurutnya, memasuki menit ke 4:07 hingga akhir, aksinya bersama Volland tidak diatur dalam koreografi. Murni mengalir dari insting keduanya. Wah, jadi penasaran menanti dua sekuel berikutnya, nih. Kamu juga?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING