Selepas Kasus IMA 2015, Angel Pieters Kirim 'Pesan' Untuk Haters

Senin, 25 Mei 2015 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Selepas Kasus IMA 2015, Angel Pieters Kirim 'Pesan' Untuk Haters Angel Pieters / KapanLagi® - Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Nama Angel Pieters dalam seminggu belakangan sukses jadi sorotan utama netizen. Penyanyi berusia 17 tahun itu dituding telah menang secara misterius pasca menggondol sebuah piala di ajang Indonesian Movie Awards 2015 tepatnya kategori 'Soundtrack Terfavorit'. Bagaimana tidak, namanya yang awalnya tidak ada di daftar nominasi bisa tiba-tiba menang dan mengalahkan sejumlah nama penyanyi lain seperti Glenn Fredly, Pongki Barata, Anggun, Mahadewa, hingga Saint Loco.

Lewat sebuah preskon beberapa waktu lalu, Angel sendiri mengaku jika dirinya cukup tertekan dengan kasus ini. Pelantun lagu Indonesia Negeri Kita Bersama tersebut merasa kredibilitas-nya turun karena kemenangannya dianggap tak layak oleh publik.

Setelah hampir seminggu berlalu, Angel kini akhirnya bisa move on dari permasalahan yang menjeratnya. Lewat sebuah postingan di Instagram, ia bahkan mengirimkan sebuah 'pesan' untuk para haters yang selalu memberikan tekanan padanya.

Angel Pieters sudah move on / © InstagramAngel Pieters sudah move on / © Instagram

"Ke mana kamu berlalu? Aku bilang, 'Menuju hal yang lebih baik'," arti tulisan Angel di atas.

Uniknya, kali ini bukannya dihujat, Angel malah kebanjiran pujian dan dukungan dari fans-nya. Banyak yang berharap supaya idolanya itu tetap berkarya secara positif tanpa memperdulikan ucapan nakal haters.

"Mantepin aja Kak @angelpieters, haters cuma bisa komentarin doang, nggak tau perjuangannya, sirik aja bisanya. Disuruh beliin mic juga belum tentu mampu. Suaranya aja masih fals, nggak tau deh maunya apaan. Semangat ya kak pokoknya. Percaya deh masih banyak banget orang-orang yang sayang sama Kak Angel. God Bless," dukung seorang fans.

Reaksi fans mengenai postingan Angel / © InstagramReaksi fans mengenai postingan Angel / © Instagram

Kalau menurut kalian, pantas kah Angel dihujat karena kemenangannya tersebut? Tulis komentar di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING