Selfie Nicholas Saputra Syuting 'AADC' di Tengah Hujan Salju

Rabu, 20 Januari 2016 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Selfie Nicholas Saputra Syuting 'AADC' di Tengah Hujan Salju Nicholas Saputra/©Muvila.com/Ivan Marlianto
Kapanlagi.com - Syuting ADA APA DENGAN CINTA 2 sudah memasuki lokasi syuting ketiga, yaitu New York, Amerika Serikat. Informasi ini diperoleh dari Instagram pribadi Mira Lesmana, selaku produser AADC 2.

Mira mengunggah beberapa foto dan menitipkan salam dari Brooklyn, Amerika Serikat. Dalam salah satu fotonya, nampak siluet seorang wanita yang mirip dengan Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta, sedang berdiri di bawah pepohonan Prospect Park.

Ada apa dengan Brooklyn? Mengapa Mira dan Riri Riza, selaku sutradara, memilih tempat ini sebagai destinasi pengambilan gambar terakhir? Apakah Brooklyn merupakan tempat Rangga (Nicholas Saputra) bekerja?

Hal ini diperkuat dengan munculnya Nico dalam selfie di tengah hujan salju yang diunggah Mira di akun Path pribadinya. "Salju sudah turun #AADC2NYC," tulisnya singkat dalam caption foto ini.

Selfie Mira, Riri dan NicSap di tengah hujan salju/©path.com/MiraLesmanaSelfie Mira, Riri dan NicSap di tengah hujan salju/©path.com/MiraLesmana

Akankah Rangga bertemu Cinta di Brooklyn seperti ia menemui cinta lamanya ini di Yogyakarta beberapa saat lalu? Ya, kisah cinta mereka berdua digambarkan masih menggantung, karena Rangga memilih untuk memutus komunikasi dengan Cinta selama kurang lebih enam tahun. Lantas apakah mereka akan memutuskan bagaimana akhir kisahnya?

Yang jelas, sekuel AADC yang hits di tahun 2001 ini masih akan dibintangi beberapa bintang lamanya mulai dari Dian SastrowardoyoNicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara dan beberapa pendatang baru seperti Ario Bayu dan Christian Sugiono. Nantikan kelanjutannya mulai April 2016.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING