FILM INDONESIA

Semangat Chiki Fawzi Ikut Marathon Gala Premier Film '99 NAMA CINTA'

Senin, 28 Oktober 2019 23:31 Penulis: Kistin Septiyani

Chiki Fawzi dan Deva Mahendra bersama para penggemar ©Kapanlagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Baru pertama kali membintangi film layar lebar, Chiki Fawzi sudah mendapatkan jadwal padat untuk mengikuti marathon gala premier film 99 NAMA CINTA. Setelah pada Rabu (23/10/2019) ia dan pemain lainnya ikut dalam gala premier di Jakarta, Chiki Fawzi sudah harus terbang ke Sidoarjo untuk melakukan rangkaian gala premier.

Namun, rasa lelah itu sirna, saat Chiki melihat langsung sambutan dan antusias masyarakat untuk menyaksikan film yang ditulis Garin Nugroho tersebut. Dalam kesempatan itu, Chiki ditemani bintang utama lainnya, Deva Mahenra.

"Ini hari yang luar biasa spesial bisa berkeliling bertemu dengan penggemar dan para pemenang untuk nonton bareng film 99 Nama Cinta. Lihat kemeriahannya, capek jadi hilang," ujar Chiki Fawzi, Kamis (24/10).

1. Berangkat ke Kediri

Tugas Chiki belum usai, ia dan Deva kemudian berangkat ke Kediri untuk melanjutkan rangkaian program marathon gala premier film 99 NAMA CINTA.

Sama halnya saat berada di Sidoarjo, energi Chiki pun kembali muncul saat melihat sambutan masyarakat Kediri. Ia dan Deva terlihat begitu bersemangat melayani para pemenang nonton bareng untuk selfie. Sesekali keduanya pun berkomunikasi dengan para penonton.

"Sambutan masyarakat membuat energi kita kembali full nih," celoteh Chiki di Kediri.

2. Berlanjut ke Malang

Marathon gala premier kemudian berlanjut ke Malang, Sabtu (26/10) kemudian Cirebon, Minggu (27/8). Di kota yang berjuluk Kota Udang itu, Chiki Fawzi masih sempat mencicipi kuliner khas Cirebon di Grage Mall.

"Ini sedang mencicipi empal asem dan tahu gejrot, enak banget. Tenaga seakan pulih lagi," ujar Chiki Fawzi sambil tersenyum.

Film 99 NAMA CINTA, menceritakan tentang seorang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang bertemu dengan teman kecilnya, Kiblat (Deva Mahenra). Kiblat yang diamanatkan untuk mengajarkan agama pada Talia, justru menerima penolakan.

Selain Deva Mahenra dan Acha Septriasa, film yang diproduksi MNC Pictures ini juga dibintangi Chiki Fawzi, Susan Sameh dan sejumlah pemain lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING