Sempat Sungkan, Rico Verald Terbiasa Pegang Tubuh Nikita Mirzani

Selasa, 20 September 2016 12:52 Penulis: Ahmat Effendi
Sempat Sungkan, Rico Verald Terbiasa Pegang Tubuh Nikita Mirzani Ricor Verald ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktor Rico Verald dipercaya sebagai pemeran utama pria dalam drama thriller SANG SEKRETARIS besutan Nayato Fio Nuala. Ia memainkan karakter Reno, bos tampan yang digoda oleh sekretarisnya bernama Tiara.

Dalam sesi wawancara usai private screening, pria yang sebelumnya terlibat sinetron kolosal seperti Angling Dharma dan Tutur Tinular ini mengaku geli melihat aktingnya. Ia merasa banyak kekurangan dan perlu belajar lagi.

“Pas ngelihat akting sendiri agak geli gimana gitu. Masih banyak yang harus aku ubah biar ke depan bisa diperbaiki. Tapi buat aku ini pengalaman luar biasa, genrenya beda, karena dulu kebanyakan sinetron,” aku Rico di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (19/9).

Rico Verald dan Nikita Mirzani saling jamah dalam film. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoRico Verald dan Nikita Mirzani saling jamah dalam film. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Di film ini Rico mendapat banyak bantuan dari lawan mainnya yakni Nikita Mirzani. Awalnya ia mengaku sungkan saat harus menyentuh bagian tubuh Nikita yang keseksiannya sudah terbukti nyata. Namun lama-lama ia bahkan berani menjamah demi kebutuhan pengambilana gambar.

“Namanya baru kenal nggak enak lah. Apalagi aku orang Jawa, banyak nggak enakan, sungkan,” terang bapak satu anak ini.

“Tapi setelah beberapa hari udah langsung aja (pegang). Dia malah menawarkan diri. Laah, ini orang,” sahut Nikita seraya tertawa ditemui di tempat yang sama.

Simak Juga:

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING