Sempat Tak Suka, Giring Nidji Pengaruhi Istri Dengan 'STAR WARS'

Sabtu, 26 September 2015 14:52 Penulis: Natanael Sepaya
Sempat Tak Suka, Giring Nidji Pengaruhi Istri Dengan 'STAR WARS' Giring Nidji © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Untuk para penggemar film sci-fi seperti STAR WARS pasti sedang berbahagia. Jelas, ini karena kita semakin dekat dengan tanggal perilisan sekuel film STAR WARS: THE FORCE AWAKENS.

Nah, rupanya hal tersebut juga dirasakan oleh vokalis Nidji yang bersuara merdu, Giring. Memiliki keluarga yang memang ngefans dengan film tersebut, Giring Nidji pun sudah berencana untuk nonton bersama istri dan anak.

"Yang pasti kita bakal nonton bareng. Kalau ekspektasi lihat nanti aja lah. Cuma pas trailer pertama kali muncul gue langsung teriak-teriak 'man!'. Ngelihat ada Han Solo gue langsung teriak lagi 'aaargh aaargh' sampai istri gue bingung suaminya nih kenapa sih?," ungkap Giring sambil tertawa saat ditemui di Jakarta Comic Con, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/9).

Agar bisa nonton bareng sekeluarga, Giring pengaruhi istri nonton STAR WARS © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAgar bisa nonton bareng sekeluarga, Giring pengaruhi istri nonton STAR WARS © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Walau memiliki keluarga yang sudah menjadi fans berat film karya Steven Spielberg dan dilanjutkan JJ Abrams itu, siapa yang sangka kalau Giring harus mempengaruhi sang istri, Cynthia Riza, agar menonton film tersebut dari 1 sampai 6.

"Iya, Cynthia awalnya kan nggak suka. Tapi karena film ke-7 mau rilis, saya nyuruh dia nonton dan belajar sejarahnya. Saya beli DVD dari episode 1 sampai 6. Biar pas nonton dia nggak nanya ini siapa, itu siapa," pungkas Giring.

Meski agak sedikit memaksa, tapi bisa dijamin deh kalau STAR WARS tidak akan mengecewakan para penggemarnya dari dulu sampai sekarang. Kalau kamu sendiri sudah punya persiapan apa nih KLovers untuk menyambut sekuel terbaru STAR WARS? :)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING