FILM INDONESIA

Sempat Tertunda 2 Tahun, Film Horor 'TRAH 7' Akhirnya Resmi Rilis di Layar Lebar

Selasa, 11 Januari 2022 16:06

Sederet Kru dan Cast Film 'TRAH 7' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Horor masih jadi salah satu genre yang diganderungi para penikmat film Indonesia. Berkaca dari fakta itu, film-film horor baru pun diperkirakan bakal ramai menghiasi layar lebar di tahun 2022 ini. Bahkan, 13 Januari mendatang sudah menunggu sebuah judul TRAH 7.

Film horor TRAH 7 disutradarai oleh Ferial Rachmani dan diproduseri Diana Limbong di bawah rumah produksi DLK Production. Usut punya usut, film ini sempat tertunda penayangannya selama 2 tahun karena pandemi.

"Penantian yang panjang buat saya telah berakhir. Sekarang saya sangat berbahagia, akhirnya bisa menggelar film ini untuk pecinta film Indonesia. Semoga bisa membahagiakan penonton," ujar Diana Limbong usai Gala Premiere TRAH 7 di Bioskop Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (10/1/2022) malam.

1. Terinspirasi dari Frase Populer

'Saya Kutuk Tujuh Turunan' adalah frase yang pasti kalian semua pernah dengar. Dan terinspirasi dari kalimat itu, Diana pun lantas membuat film TRAH 7.

"Ini menginspirasi saya untuk membuat film horor yang beda dari yang pernah ada," jelasnya.

2. Sinopsis 'TRAH 7'

TRAH 7 mengisahkan sosok Karyono yang menginginkan kekayaan materi dengan cara memuja setan. Berhasil meraih kekayaan yang diimpikan, Karyono malah mengumbar nafsu tanpa peduli pada larangan yang pernah didengarnya, yakni tidak boleh meniduri gadis tertentu.

Peristiwa singkat tersebut menyebabkan Karyono dijatuhi kutukan sampai tujuh turunan oleh halaka. Siapa sangka, turunan ketujuh yang dimaksud adalah Nico, sosok mahasiswa playboy yang diperankan oleh aktor muda Kevin Torsten. Konflik berlanjut pada saat Nico dan teman-temannya mengunjungi sebuah desa, yang ternyata merupakan lokasi kutukan diturunkan.

Selain Kevin Torsten, film garapan sutradara Ferial Rachmany ini juga menghadirkan Gary Iskak, Chantiq Schagerl, Erwin Cortez, Bambang Oeban, Surya R Kusumah dan masih banyak lainnya. Penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya? Pastikan kalian nonton film TRAH 7 di bioskop ya!

3. Simak Trailernya!


Video by:

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING