FILM INDONESIA

Sempat Tertunda Akibat Covid-19, Pemain Film RANAH 3 WARNA Berharap Bioskop Cepat Buka

Jum'at, 31 Juli 2020 20:55 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Akibat imbas Covid-19, banyak film nasional yang tunda tayang, salah satunya RANAH 3 WARNA. Memasuki era transisi new normal, para pemain yang terlibat pun seperti Arbani Yasiz, Amanda Rawles, dan Teuku Rassya, berharap bioskop cepat beroperasi agar film RANAH 3 WARNA segera tayang.

"Ini film sebenarnya dari tahun lalu sudah selesai. Semoga bioskop cepat buka," ujar Arbani Yasiz diamini pemain lainnya saat ditemui di komplek MNC Studio, Jakarta, Kamis (30/7/2020).

 

1. Tak Sabar

Para pemain RANAH 3 WARNA, mengatakan sudah tak sabar melihat hasil utuh dari film besutan sutradara Guntur Sueharjanto yang diadaptasi dari novel trilogi Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi tersebut.

"Antusias banget sih menantikan hasil film ini," ujar Teuku Rassya. "Film ini banyak cerita dalam proses pembuatannya. Penasaran seperti apa jadinya. Pengin tau hasil akhirnya, karena semua pemain mainnya bagus," timpal David Chalik.

2. Kendala

RANAH 3 WARNA produksi MNC Pictures, bercerita tentang sosok Alif, pemuda jebolan pesantren yang dimainkan Arbani Yasiz. Alif yang memiliki impian besar untuk mengubah stigma anak pesantren hanya jadi guru ngaji, setelah lulus pesantren mendaftar kuliah di perguruan tinggi.

Impian besar Yasiz mengalami banyak kendala. Kesabaran Alif pun diuji. Dalam film ini, sang penulis cerita, Ahmad Fuadi ingin menyampaikan pesan utama yaitu Man Shabara Zhafira yang berarti siapa yang bersabar, maka akan beruntung.


REKOMENDASI
TRENDING