Senang Masuk Nominasi FFI 2016, Ini Tanggapan Christabelle Grace

Senin, 07 November 2016 15:41 Penulis: Subi Akto
Senang Masuk Nominasi FFI 2016, Ini Tanggapan Christabelle Grace Christabelle Grace Marbun dan Chicco Jericho © istimewa

Kapanlagi.com - Festival Film Indonesia 2016 yang diadakan beberapa waktu yang lalu tidak hanya dihadiri oleh selebriti dewasa. Di tengah kerumuman itu terdapat seorang artis cilik bernama Christabelle Grace Marbun. Gadis cilik yang bermain dengan Chicco Jericho dalam film SURAT CINTA UNTUK KARTINI datang pada event tersebut dengan antusias.

Abel menjelaskan kisahnya sampai mendapatkan informasi dirinya masuk nominasi. © instagram.com/christabelle_grace.officialAbel menjelaskan kisahnya sampai mendapatkan informasi dirinya masuk nominasi. © instagram.com/christabelle_grace.official

"Senang sekali, Abel happy. Abel bersyukur bisa masuk nominasi dan bisa berada disini," ungkap aktris yang kerap dipanggil Abel ini. "Sebenarnya Abel gak tahu, tapi tiba-tiba Om Kinoy yang ngasih infonya dan kirim foto. Di foto itu ada namaku, Christabelle Grace Marbun, aku loncat-loncat senang banget. Terus aku kasih tahu Mommy dan Daddy, keluarga yang lain juga," kata Abel saat dia menjelaskan kronologi mendapatkan kabar masuk nominasi.

Gadis kecil yang getol berbicara dalam bahasa Inggris ini kemudian mengungkapkan harapannya, "Harapan Abel sih menang, tapi sudah bersyukur bisa masuk dalam nominasi."

Abel juga mendapatkan dukungan yang positif dari teman-temannya. © instagram.com/christabelle_grace.officialAbel juga mendapatkan dukungan yang positif dari teman-temannya. © instagram.com/christabelle_grace.official

Abel juga mendapatkan dukungan yang positif dari teman-temannya. "Abel kan homeschool, tapi teman tempat main senang banget pas Abel kasih tahu. Teman-teman yang di kursus Ballet, gereja dan semuanya senang banget ngasih dukungan," ujar Abel dengan gembira.

Untuk aktris cilik dan pendatang baru, Abel memang bermain dengan bagus di film garapan Azhar Kinoi Lubis itu. Makanya tak heran bila Abel bisa masuk dalam kategori Pemeran Anak Terbaik 2016. Meskipun tidak pulang dengan membawa piala, but you did a great jod, Abel!

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING