FILM INDONESIA

Serial Animasi 3D Superhero Pertama Indonesia 'Bima S' Tayang Tanpa Jeda Iklan!

Senin, 16 November 2020 13:35

Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Serial animasi 3D superhero Bima S langsung mencuri perhatian sejak ditayangkan pada Bulan Oktober 2020 lalu di Vision+. Pasalnya, serial ini merupakan animasi superhero dengan format 3D berstandar internasional yang pertama di Indoensia.

Total ada 13 episode yang telah disiapkan sepanjang season 1 ini. Dan istimewanya, kalian juga bisa nonton Bima S secara marathon tanpa jeda iklan loh!

"Vision+ dengan bangga hadir sebagai platform OTT (Over The Top) pertama yang menayangkan serial animasi superhero pertama di Indonesia dengan format 3D berstandar internasional, Bima S. Untuk itu pengguna Vision+ tetap bisa nonton keseruan petulangan Bima S kapan aja dan di mana aja," ungkap OTT Product, Marketing & Programming Director MVN Clarissa Tanoesoedibjo.

 

1. Gratis Nonton Episode Pertama

Untuk bisa nonton Bima S secara marathon tanpa jeda iklan, pengguna bisa beli paket Vision+ Premium dengan hraga yang sangat bersahabat bagi kantong. Namun sebelum itu pengguna juga bisa nonton episode pertama Bima S secara gratis.

"Pengguna Vision+ dapat menikmati 1 episode pertama Bima S secara gratis. Tidak hanya itu, para pengguna yang baru saja melakukan registrasi akun Vision+ juga akan mendapatkan benefit berupa 7 hari gratis Vision+ Premium," tambah Product, Marketing & Subs Management Director MVN Adita Widyansari.

2. Komitmen Vision+

Vision+ berkomitmen untuk menyajikan konten berkualitas secara komsisten untuk para pemirsa di rumah. Ia juga berharap bisa menjadi rumah bagi konten-konten lokal Indonesia yang dapat bersaing dengan konten dari luar negeri.

"Vision+ akan selalu menyediakan konten yang tak kalah saing dengan produk luar negeri. Oleh karena itu, kami juga mendukung MNC Animation selaku rumah produksi yang banyak menghasilkan banyak kekayaan intelektual animasi berkualitas dengan menghadirkan Bima S sebagai konten premium di Vision+," tambah Programming, Production, & Content Acquisitions Director MVN Endang Mayawati.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING