Serial Teve Komedi 'THE LOVE BOAT' Akan Segera Difilmkan

Kamis, 25 Maret 2004 22:17 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Melalui enam tahun pengembangan, versi film komedi kapal pesiar THE LOVE BOAT dari serial televisi popular sekarang sudah siap diproduksi, demikian dikutip dari FilmStew.com.

Studio Paramount Pictures dan produser David Permut bekerjasama dengan produser televisi kondang Aaron Spelling yang memproduksi serial televisinya (ditayangkan dari tahun 1977 hingga 1986) Mereka menggarap proyek film yang diangkat dari serial teve yang juga pernah ditayangkan di Indonesia ini.

Versi filmnya akan menampilkan versi lagu hip hop dari lagu tema orisinilnya yang dinyanyikan Jack Jones. Kapal pesiar yang dipenuhi pasangan kaya-raya ini akan berlayar ke Segitiga Bermuda. Tak pelak lagi terjadi berbagai peristiwa lucu yang menimpa para awak kapal dan tamu. Proyek film ini kini diserahkan kepada para penulis skenario dengan Spelling sebagai produser eksekutif, bersama Steve Longi, produser dari rumah produksi Permut Presentations.

Awalnya Permut mengembangkan versi film THE LOVE BOAT bersama Spelling hampir 10 tahun lalu. Tetapi pada tahun 1998, Spelling membatalkan proyek ini karena lebih mengutamakan produksi televisi. Tetapi dengan suksesnya film STARSKY & HUTCH dan CHARLIE'S ANGELS yang diangkat dari serial televisi produksi Spelling, maka pihak Paramount dan Permut bisa mengembangkan kembali proyek THE LOVE BOAT.

Film THE LOVE BOAT menambahkan wadah pengembangan proyek film di rumah produksi Permut Presentations. Perusahaan ini sedang menggarap film BROTHER SAM bersama Universal. YOUTH IN REVOLT bersama Lions Gate. WHITE OUT bersama Warner Bros. dan KINGS FOR A DAY bersama DreamWorks. Permut juga menggarap film-film komedi ADOPT-A-CON dan REWIND bersama Paramount.

(dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING