Sering Main Film 'Serius', Chelsea Islan Tertantang Pindah Genre

Kamis, 18 Juni 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sering Main Film 'Serius', Chelsea Islan Tertantang Pindah Genre Chelsea Islan/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Belum genap berusia 20 tahun, Chelsea Islan dikenal sebagai salah satu aktris muda yang sering berperan dalam beberapa film bertema 'berat'. Sebut saja MERRY RIANA: MIMPI SEJUTA DOLLAR, DI BALIK '98 dan GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO adalah beberapa judul filmnya yang dirilis mulai akhir tahun lalu hingga kuartal kedua 2015.

Namun ternyata Chelsea ingin mengasah kemampuan aktingnya lebih dalam lagi. Nggak ingin jago di salah satu genre saja, gadis kelahiran Amerika Serikat ini menerima tawaran untuk membintangi film komedi romantis remake dari film terlaris Thailand, I FINE THANK YOU LOVE YOU.

Diproduksi oleh MVP Pictures dan dibintangi oleh Hamish Daud sebagai lawan mainnya, Chelsea berbagi pengalamannya saat syuting film kocak ini. Ternyata, main film komedi tak semudah yang ia bayangkan.

Chelsea terima tawaran bermain film dengan genre komedi/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoChelsea terima tawaran bermain film dengan genre komedi/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku belum pernah ngambil genre komedi. Sebelumnya serius yang biopik, politik, pokoknya deep banget. Dan bermain komedi ternyata tidak gampang. Harus banyak belajar, intinya semua film tidak mudah. Komedi butuh kerja keras," ungkap pemeran Bintang dalam sitkom TETANGGA MASA GITU ini.

Selain ingin mengembangkan bakat dan kemampuannya, ternyata Chelsea punya alasan lain mengapa ia menerima tawaran ini. "Kenapa ngambil film ini, di sini aku pengen ngelihatin sisi fun seorang Chelsea. Pengen coba sesuatu yang berbeda," jelasnya.

Lalu, apakah Chelsea ingin terus berada di genre ini. Tidak juga, karena sebuah film bertema berat menantinya. "Selanjutnya balik ke berat lagi judulnya (film) 3 SRIKANDI. Saya sejujurnya suka film berat karena lebih tertantang," tandasnya jujur. Penasaran sama akting kocak Chelsea? Nantikan kelanjutannya cuma di Kapanlagi.com®.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING