FILM INDONESIA

Sering Satu Film, Amanda Rawles dan Jefri Nichol Tahu Penonton Bosan

Sabtu, 22 September 2018 07:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Amanda Rawles dan Jefri Nichol © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bintang muda yang tengah naik daun yakni Amanda Rawles dan Jefri Nichol kembali dipasangkan dalam satu film. Kali ini bertajuk SOMETHING IN BETWEEN besutan Asep Kusdinar yang diproduksi oleh Screenplay Films bersama Legacy Pictures.

Lantaran sering dipasangkan, Amanda dan Nichol merasa wajar bila penonton merasa bosan melihat mereka berada dalam satu judul film. Uniknya di sisi lain keduanya juga sempat bosan bertemu lagi dan lagi.

"Bukan penonton doang kok yang bisa bilang 'Ah mereka lagi'. Saya juga bilang 'Lo lagi lo lagi'," kata Amanda ditemui usai screening SOMETHING IN BETWEEN di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

1. Menjadikan Tantangan

Justru karena sering berada dalam satu layar lebar, baik Amanda Rawles maupun Jefri Nichol menjadikan hal itu sebagai tantangan. Karena yang dibutuhkan penonton adalah bagaimana keduanya menghidupkan karakter yang berbeda dari satu film ke film lainnya.

"Tantangan di film ini adalah bagaimana membuat kami menjadi beda dari film sebelumnya. Perasaan bosan itu pasti ada, tapi kan kita bertemu sebagai karakter yang baru," tambah Nichol ditemui di tempat yang sama.

2. Tak Masalah Main Bareng Lagi

Amanda Rawles mengaku tak masalah bila ke depannya mendapat tawaran akting bersama Jefri Nichol lagi. Ia akan membuktikan bila performanya tak akan sama pada setiap film

"Menurut aku ini akan menjadi tantangan kalau misal ke depan ditawarin lagi sama Nichol. I think people bisa punya persepsi seperti itu (bosan), kalau kita we play the same role, kita nggak improved di akting. Tapi motivasi buat ke depannya, kalau ada film sama Nichol lagi dan I accepted, at least the character beda sama sebelumnya," tutur dara berusia 18 tahun ini.

3. Tak Tahu Ada Amanda

Lebih lanjut, Jefri Nichol mengaku tak tahu kalau akan dipasangkan dengan Amanda Rawles dalam SOMETHING IN BETWEEN. Namun ia tetap ingin terlibat dikarenakan cerita cinta yang diusung berbeda.

"Saya awalnya nggak tahu bakal main sama Amanda. Pas nerima tawaran ini baru dikasih tahu. Secara konsep cerita kayaknya belum pernah ada di Indonesia dan unik makanya akhirnya saya ambil," tandas Nichol yang sempat bersitegang dengan manager lamanya.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING