Serunya Pemain 'THE PROFESSIONALS' Sapa Penggemar di Stasiun Kota

Kamis, 22 Desember 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Serunya Pemain 'THE PROFESSIONALS' Sapa Penggemar di Stasiun Kota Pemain THE PROFESSIONALS ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan promosi film semakin beragam caranya dan bisa dikatakan tak biasa. Salah satunya di stasiun kereta api seperti yang dilakukan oleh para pemain THE PROFESSIONALS di bawah rumah produksi MNC Pictures.

Arifin Putra, Lukman Sardi, Imelda Therinne, Richard Kyle dan Cornelio Sunny sempat menyapa para penggemarnya di Stasiun Jakarta Kota, Rabu (21/12). Suasana Stasiun yang ramai hari itu pun semakin heboh ketika para pemain berinteraksi dengan penumpang di dalam kereta.

Sontak Arifin cs menjadi buruan para penumpang untuk foto bersama. Dengan ramah mereka pun melayani permintaan foto satu per satu. Bahkan Richard sangat senang ketika ada salah satu fans yang memberikan sebuah gambar sketsa wajahnya.

"Tadi saya telat, saya sampai sudah melihat para pemain ini dikerumunin oleh publik yang sangat antusias senang sekali dengan filmnya. Saya ikut gabung, ngobrol-ngobrol sedikit cerita tentang filmnya. Kita menuju ke jalur kereta menunggu kereta datang, yang ada muka-muka kitanya. Kita masuk ke kereta bertemu teman-teman yang suka sama filmnya dan akan menonton filmnya terus kita foto-foto bersama, dorong-dorongan. Seru sekali," ujar Cornelio Sunny antusias.

Pemain THE PROFESSIONALS promosi di kereta api. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoPemain THE PROFESSIONALS promosi di kereta api. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Lukman Sardi mengatakan cara seperti ini bisa mendekatkan diri kepada penggemar. Sekaligus mengetahui bagaimana respon masyarakat tentang filmnya. Jika biasanya promosi dilakukan dalam event khusus, saat ini promosi bisa dilangsungkan dengan lebih dekat.

"Meet and greet sih dalam rangka film kita THE PROFESSIONALS besok tayang. Kita merasa perlu menyebarkan berita gembira ini ke teman-teman yang ada di sini. Menarik banget di tengah keramaian, mereka menyempatkan diri ketemu kita. Sekalian mau tahu, semuanya senang atau nggak dan responnya positif banget," papar Lukman, pemain sekaligus creative producer ini.

Arifin pun merasa senang dengan antusis para penggemar. Bahkan ada yang rela ketinggalan kereta demi bertemu dan berfoto dengan Arifin Putra dkk.

"Sangat antusias sampai ketinggalan kereta. Haha mereka sangat antusias pengen foto kita. Sampai kita takut karena mereka dekat sama rel. Kita justru yang (bilang) eh hati-hati. Mereka malah sibuk selfie sama kita dan kita senang," pungkas Arifin.

Film garapan Affandi Abdul Rachman ini bercerita tentang aksi perampokan yang dibalut dengan smart action dari para pemainnya. Selain kelima pemain di atas, film ini juga dibintangi oleh Fachry Albar, Dimas Aditya dan Melayu Nicole. Saksikan THE PROFESSIONALS yang tayang mulai 22 Desember 2016 di seluruh bioskop.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING