Setahun Vakum, Fachri Albar Comeback di Film 'TERPANA'

Minggu, 18 Januari 2015 06:20 Penulis: Arai Amelya
Setahun Vakum, Fachri Albar Comeback di Film 'TERPANA' Fachri Albar ©Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Terakhir kali terlibat dalam V/H/S/2 pada tahun 2013, berarti setahun sudah aktor Fachri Albar vakum dari industri film Indonesia. Kali ini, Fachri comeback lewat film TERPANA dan beradu akting dengan aktris cantik, Raline Shah.

"Awal terlibat di film ini lucu ya. Kejadiannya di Medan pas ketemu sama sutradara Richard Oh. Kita ngobrol, iseng duduk bareng dan tiba-tiba Richard bilang, 'Fachri aku ada cerita buat kamu'," jelas Fachri.

Mendengar hal tersebut, suami aktris dan model, Renata Kusmanto ini mengaku sangat tertarik. Rupanya dari kejadian yang sangat mendadak itu, Fachri akhirnya dipasang sebagai tokoh utama film TERPANA arahan Richard tersebut.

Beradu akting dengan Raline Shah. Akan seperti apa 'TERPANA'? ©Twitter @Richard0hBeradu akting dengan Raline Shah. Akan seperti apa 'TERPANA'? ©Twitter @Richard0h

"Udah lama nggak main film dan sekarang tampil di TERPANA karena isi dari film ini berbeda. Belum ada film seperti TERPANA. Semua yang ada film ini bakal ngebuat penonton nggak menyangka karena ini merupakan sesuatu yang sesungguhnya fakta," lanjut Fachri.

Lawan main Marsha Timothy di film PINTU TERLARANG ini pun menambahkan bahwa seluruh fakta yang ada dirangkai cerdas oleh Richard menjadi sebuah kisah film yang menarik. Lantas, apakah tantangan Fachri kala membintangi TERPANA?

"Tantangannya sih kembali ke isi film ini. Ada suatu topik di mana saya sangat tertantang terlibat di TERPANA," ungkap Fachri misterius.

(kpl/joa/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING