FILM INDONESIA

Setelah Lewati Banyak Rintangan, Cheverly Amalia Senang Film 'THE BLACKOUT EXPERIMENT' Tayang di OTT Luar Negeri

Senin, 22 November 2021 19:32 Penulis: Helmi Romadhon

Cheverly Amalia © Istimewa

Kapanlagi.com - Cheverly Amalia kembali berkarya dalam project film yang diberi judul THE BLACKOUT EXPERIMENT. Selain menjadi pemain, wanita kelahiran 19 Juli 1983 ini juga menjadi produser dalam film dengan genre horor thriller itu.

Produser yang sebelumnya menggarap LONDON VIRGINIA ini mengaku senang karena film barunya sudah bisa ditonton di berbagai platform. Menurut keterangannya, THE BLACKOUT EXPERIMENT bisa disaksikan melalui Amazon Prime, iTunes, Google Plat dan Vudu.

"Perjalanan dalam pengarapan film THE BLACKOUT EXPERIMENT sangat Sulit. Belum lagi masalah-masalah yang timbul ketika film harus dijual. Akan tetapi dengan ridha Allah film THE BLACKOUT EXPERIMENT pun bisa ditonton di OTT dan platform online besar di Amerika, Kanada, Eropa dan seluruh dunia," ungkap Cheverly dalam keterangan tertulis.

1. Banyak Tantangan

Tak dipungkiri banyak sekali tantangan yang dihadapi oleh Cheverly dan juga timnya. Terlebih lagi kondisi pandemi yang mengharuskannya putar otak untuk bisa mempromosikan film ini dengan baik.

"Mempromosikan film di tengah pandemi covid bukanlah hal mudah. Butuh kerja keras sendiri. Dengan adanya kesempatan film ini tayang di OTT besar di Amerika, ini sangat memberikan semangat saya untuk terus maju dan berkarya dalam dunia perfilman," lanjutnya.

2. Sinopsis

THE BLACKOUT EXPERIMENT sendiri menceritakan 6 orang yang terbangun dalam sebuah ruangan yang dipenuhi dengan senjata. Mereka dipaksa untuk membunuh atau menyaksikan seseorang yang mereka sayangi mati. Di mana hanya akan ada satu orang yang bertahan.

Dalam film ini, Cheverly berperan sebagai Dr. Kasuma. Diceritakan karakternya adalah ilmuan yang berada di balik layar eksperimen keji tersebut. Film ini juga dibintangi oleh Troy Jones, Dom Cole, dan Yasmin Irvine.

Simak yang ini juga ya!

(kpl/mhr)

Editor: Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING