Setia Genre Drama, Ini Alasan Dimas Anggara Anti Film Horror

Sabtu, 04 Februari 2017 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Setia Genre Drama, Ini Alasan Dimas Anggara Anti Film Horror Dimas Anggara/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Dimas Anggara belakangan dikenal sebagai aktor spesialis drama remaja. Tak heran, karena beberapa judul film yang dibintanginya sukses menarik banyak penonton dari MAGIC HOUR (2015), LONDON LOVE STORY (2016) sampai PROMISE (2017).

Tak lama lagi, performa Dimas bisa kembali disaksikan dalam sekuel paling diantisipasi yakni LONDON LOVE STORY 2. Ia memerankan karakter stereotip yakni pemuda tampan yang terbelit kisah cinta bersegi.

Saat ditanya keinginan beralih genre, untuk sekarang Dimas masih setia dengan romance. Ia bahkan menjawab tidak untuk mencoba bermain film horor. Kenapa?

Spesialis drama, Dimas ternyata takut nonton film horor/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaSpesialis drama, Dimas ternyata takut nonton film horor/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Saya suka drama, semua karakter bisa saya coba. Tapi kalau horor saya nggak bisa. Pernah sekali coba dan itu kapok karena saya takut," akunya ditemui di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Pria yang dikabarkan dekat dengan Nadine Chandrawinata ini mengaku tak suka menonton film horor. Ia juga tak percaya dengan hal-hal klenik yang beredar di masyarakat. Tak heran bila dirinya anti dengan tawaran tersebut.

"Saya nonton film horor aja nggak mau. Hal-hal mistis saya anggap nggak ada. Belum lagi akting ketakutan itu bikin saya capek mental meski itu orang beneran, tapi bentukannya lain (kena make up)," pungkasnya. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING