Shaloom Batal Bintangi 'HIJABERS IN LOVE', Kru Mengaku Sedih

Jum'at, 27 Juni 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka
Shaloom Batal Bintangi 'HIJABERS IN LOVE', Kru Mengaku Sedih dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Shaloom Razade secara mengejutkan membatalkan keterlibatannya dalam film drama remaja bertajuk HIJABERS IN LOVE. Keputusan tersebut diambilnya lantaran jadwal pengambilan gambar bentrok dengan jadwal sekolah Shaloom.

Hengkangnya Shaloom dari proyek debut Andalan Sinema ini tentu saja membuat para kru merasa sedih. Pasalnya mereka sudah terlanjur lekat dengan Shaloom. Putri dari Wulan Guritno itu telah melakoni reading selama 2 bulan lamanya.

Shaloom juga telah melakoni syuting untuk video teaser filmnya. Kedekatan yang telah mereka jalin membuat kru jelas merasa kehilangan sosok Shaloom. Namun mereka tetap mendukung langkah yang diambil oleh putri sulung Wulan itu.

"Kami sedih sekali Shaloom urung bergabung karena selama 2 bulan reading, kita sudah seperti keluarga," kata Ichwan Persada selaku produser saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (27/6).

Ichwan pun melanjutkan bila karir Shaloom ke depan akan semakin baik. Bukan tak mungkin Andalan Sinema kembali bekerja sama dengannya. "Kami mendoakan yang terbaik untuk karir Shaloom di masa datang," tutup Ichwan.

HIJABERS IN LOVE yang melakukan pengambilan gambar di Bandung rencananya bakal rilis September mendatang. Fitur besutan Ario Rubbik ini dibintangi oleh tiga bintang muda berbakat: Shawn Adrian Khulafa, Vebby Palwinta dan Andania Suri.

 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING