Sheila Marcia Jadi Pelayan Tiket Bioskop demi HANTU JERUK PURUT REBORN

Senin, 18 September 2017 08:46 Penulis: Mahardi Eka
Sheila Marcia Jadi Pelayan Tiket Bioskop demi HANTU JERUK PURUT REBORN KapanLagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sejumlah cast film HANTU JERUK PURUT REBORN seperti Sheilla Marcia, Angie Virgin, Aulia Savira, dan Aji Alfarent menggelar nonton bareng di Kota Cinema Mall, Bekasi, Sabtu (16/9). Penonton yang turut meramaikan acara nobar ini mendapat pemandangan menarik sebelum masuk ke dalam bioskop. Apakah itu?

Para penonton film dibuat kaget ketika ingin membeli tiket. Pasalnya, yang melayani tiket bioskop bukanlah petugas yang biasa bekerja di tempat tersebut. Namun, para cast HANTU JERUK PURUT REBORN lah yang melayani penoton.  "Iya, mbak, silahkan. Mau nonton film apa? Hantu Jeruk Purut ya?," kata Sheila dengan ramah melayani pembeli.

Bahkan, usai melayani para pembeli tiket, Sheilla Marcia juga memberikan bonus kepada calon penonton. Bagi penonton yang membeli tiket, mereka diberikan hadiah foto bareng bersama para cast film tersebut. "Abis selfie, nonton yah," kata ibu dua anak itu.

Foto: Fikri Alfi RosyadiFoto: Fikri Alfi Rosyadi

Terlihat, Sheilla Marcia begitu bahagia bisa menjadi pelayan tiket dadakan. Apa sebab? Tidak sedikit penonton yang memilih untuk menonton film HANTU JERUK PURUT REBORN di tengah banyaknya film-film yang baru bermunculan.

"Bersukur karya kami dihargai. Terima kasih pengorbanannya bisa nonton bareng sama kita," tandas Sheilla.

Usai menggelar nonton bareng, para cast langsung menggelar meet and greet bersama penonton. Dalam meet and greet, para penonton mendapat kesempatan bertanya kepada cats, hinggu foto bersama.

(kpl/far/dka)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING