Sheryl Sheinafia Main Sekaligus Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA'

Rabu, 27 Juli 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Sheryl Sheinafia Main Sekaligus Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA' Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kesuksesan debut di film layar lebar KOALA KUMAL membuat Heryl Sheinafia mulai diperhitungkan kemampuannya. Ya, tahun depan, gadis berusia 19 tahun ini akan kembali bermain di film lain yang berjudul GALIH DAN RATNA.

Film garapan Lucky Kuswandi ini merupakan adaptasi dari film populer tahun 70-an yakni, Gita Cinta Dari SMA yang kala itu dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman. Meski masih lama tayang, namun rupanya semua proses syuting sudah selesai dilakukan.

"Rencananya, tahun depan aku akan launching film GALIH DAN RATNA. Syuting sudah kelar, tinggal promo," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada (26/7).

Sheryl juga bakal isi soundtrack 'Galih dan Ratna' © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaSheryl juga bakal isi soundtrack 'Galih dan Ratna' © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Pada film tersebut, Sheryl bakal berperan sebagai Ratna. Selain itu, pelantun Kita Berdua ini juga akan mengisi soundtrack film-nya. "Aku isi soundtrack juga. Aku identik sama gitar kali ya, jadi di sini aku dikasih main gitar, padahal dulu kan Om Rano (Karno) yang main gitar," ungkap Sheryl.

Sheryl sudah dua kali menonton film Gita Cinta Dari SMA untuk melakukan pendalaman. Ia mengaku senang atas perannya, terlebih lagi Sheryl juga dapat support langsung dari Rano Karno dan Yessy Gusman.

"Sudah (ketemu), seru banget. Mereka sangat support, dikasih pesan supaya happy-happy saja. Ada juga beberapa adegan titipan dari Om Rano sendiri," pungkas Sheryl.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING