Si Cantik Senk Lotta Mendadak Jadi Penari Jaipong Menyeramkan

Senin, 10 November 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Si Cantik Senk Lotta Mendadak Jadi Penari Jaipong Menyeramkan Dok. KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Setelah sukses melakoni perannya dalam film KAMAR 207 pada pertengahan 2014 lalu, aktor muda Adzana Bing Slamet dan Maxime Bouttier dipertemukan kembali dalam film horor terbaru mereka yang berjudul CERMIN PENARI JAIPONG garapan sutradara Chiska Doppert

Selain mereka berdua ada juga bintang-bintang muda, seperti Echa Oemry, Rini Mentari, Rey Rendi, Marsya Aurellia dan Epi Kusnendar, juga menyertakan model cantik Senk Lotta.

Nama yang terakhir mendapat sorotan tersendiri. Pasalnya, model cantik asal Uzbekistan yang kental dengan wajah bulenya itu mendapat peran sebagai penari Jaipong dalam filmnya. Itu menjadi magnet tersendiri.

Ia bakal menjadi sosok penari Jaipong yang tak hanya cantik tapi juga menyeramkan. Penampakannya akan menghantui para tokoh-tokoh muda yang disertakan dalam filmnya. Hal tersebut bisa kamu lihat sendiri dalam trailernya berikut ini. 

Bukan tanpa alasan sutradara Chiska Doppert menggabungkan para aktor muda dengan kecantikan misterius Senk Lotta. Hal tersebut tak lain dilakukan untuk menarik minat para penonton.
 
"Kontribusi mereka di film CERMIN PENARI JAIPONG sangat besar. Karena bukan saja mereka berwajah ganteng dan cantik, tapi kemampuan mereka dalam menyelami perannya patut diacungi jempol. Mudah-mudahan para remaja yang mengidolakan mereka, menonton film ini,” papar Chiska melalui surat elektronik kepada KapanLagi.com®, Minggu (9/11).

Sebagai produser rumah produksi BIC Pictures, Rafdy Farizan Bintang mengungkapkan alasan dirinya kembali menggarap film horor. "Kami sebisa mungkin film ini digarap dengan apik dan berbobot. Sebab, di dunia industri perfilman segala sisi bisa digarap, selama disajikan dengan serius dan sepatutnya. Sekaligus ikhtiar saya mengembalikan produksi film horor pada tempat semestinya, bukan horor yang sesak dengan sensualitas belaka, dan tak berdasar," pungkasnya Rafdy.

(kpl/hen/dka)

REKOMENDASI
TRENDING