FILM INDONESIA

Siap Mabar! Selain Film, Karakter Pahlawan Super di Satria Dewa Universe Tengah Dikembangkan Jadi Game

Kamis, 30 Januari 2020 12:16 Penulis: Galuh Esti Nugraini

SATRIA DEWA GATOTKACA (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Film pahlawan super berdasar kisah pewayangan yakni SATRIA DEWA GATOTKACA baru saja memperkenalkan Rizky Nazar sebagai pemeran utama pada Minggu pekan lalu. Tidak hanya itu, diumumkan pula perubahan sutradara dari Charles Gozali menjadi Hanung Bramantyo.

Guna menarik minat penonton, banyak materi digagas supaya lebih mendekatkan karakter Gatotkaca pada masyarakat luas. Salah satunya melalui e-sport yang saat ini memang tengah digandrungi.

E-sport yang diberi tajuk Battle of Satria Dewa ini dikembangkan oleh Bang Ideas Indonesia bersama Semisoft, serta perusahaan animasi Lumine. Tidak hanya untuk mengenalkan filmnya saja, namun ada hal positif yang ingin disampaikan.

"Lewat Battle of Satria Dewa ini kami ingin mengenalkan tokoh-tokoh pewayangan kepada anak-anak dan remaja. Tidak hanya itu, game ini juga akan menjadi cikal bakal game yang hadirkan IP legenda Indonesia pertama kali di dunia MOBA," kata Ricky Wijaya selaku pemilik Bang Ideas Indonesia.

1. Kenalkan Para Karakter

Battle of Satria Dewa ini bergenre Multiplayer Online Mobile Arena (MOBA) serta menawarkan gaya brawler. Gamenya yang fokus pada team fight membuat tokoh dalam Satria Dewa Universe bisa dikenalkan semua seperti Srikandi, Yudistira, Arjuna, Bima, serta Nakula dan Sadewa.

"Game player ini pastinya akan unik sekali, karena para gamer bisa memainkan karakter superhero khas Indonesia dengan kesaktian dan kekuatan luar biasa," imbuh William Winata selaku COO Bang Ideas Indonsia.

Saat ini game memang masih dalam tahap pengembangan. Namun sudah dijadwalkan untuk rilis pada Desember mendatang. Sudah siap buat mabar (bermain bareng)?


REKOMENDASI
TRENDING