FILM INDONESIA

Siap Syuting, Maudy Ayunda Terpilih Perankan Ainun di 'HABIBIE & AINUN 3'

Kamis, 04 April 2019 19:05 Penulis: Rahmi Safitri

Maudy Ayunda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rumah produksi MD Pictures siap memulai proses syuting HABIBIE & AINUN 3 dalam waktu dekat. Pemeran Ainun akhirnya diumumkan dan jatuh pada bintang multi talenta Maudy Ayunda.

Maudy diplot memerankan sosok Hasri Ainun Besari rentang usia 17 hingga 20 tahun. Akan dikisahkan bagaimana kehidupan sekolah mendiang Ainun hingga membentuk karakternya sekarang yang telah dikenal masyarakat luas.

 

1. Seperti Mimpi

Terpilih memerankan sosok Ainun di film HABIBIE & AINUN 3 diakui membuat Maudy Ayunda kaget. Pasalnya ia tidak pernah terbayang suatu hari bisa terpilih bergabung dalam seri layar lebar yang sudah ditonton sejak remaja.

"Bisa terlibat film ini rasanya senang, bangga, soalnya kan film pertama dan keduanya sangat besar, story that everybody loves, everybody related with such a love story. Aku tidak pernah terpikir akan memainkan sosok Ibu Ainun, karena dulu pas nonton sangat terbawa sama ceritanya, sedikit nggak percaya," kata Maudy dalam jumpa pers di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

2. Tidak Mengecewakan

Mengingat telah dipilih oleh pihak MD Pictures dan Presiden Ketiga RI BJ Habibie, Maudy Ayunda mulai melakukan pendalaman karakter. Ia tak ingin mengecewakan pihak yang telah memberi kepercayaan padanya.

"Aku berharap tak akan mengecewakan MD Pictures, Eyang Habibie dan almarhumah Ibu Ainun," tandas pelantun tembang Tiba-Tiba Cinta Datang ini.


REKOMENDASI
TRENDING