Sibuk Main Film, Akting Jadi Profesi Baru The Virgin?

Minggu, 24 April 2016 18:52 Penulis: Risang Sudrajad
Sibuk Main Film, Akting Jadi Profesi Baru The Virgin? Mitha dan Dara The Virgin © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Akting saat ini memang sedang menjadi fokus utama The Virgin selain tetap tampil menghibur secara off air. Kedua personelnya, Mitha dan Dara bakal muncul dalam sebuah film berjudul PROMISE.

Berakting kabarnya menjadi pekerjaan sampingan bagi The Virgin. Menanggapi hal ini, Dara bersikukuh bahwa film bukan sebagai pekerjaan sampingan, namun sebuah kesempatan.
 
"Side job sih nggak. Kalo nyanyi tetap jalan ada yang tawari film kenapa enggak," ujar Dara saat ditemui di Kota Wisata, Cibubur, Sabtu (9/4/2016).

The Virgin akui bermusik tetap jadi profesi utama © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoThe Virgin akui bermusik tetap jadi profesi utama © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kendati demikian, tentu jadwal manggung off air sedikit banyak bisa mengganggu aktivitas syuting duo The Virgin. Ketika ditanya soal ini, Mitha mengaku jika manajemen waktu sudah diatur dengan baik oleh sang manajer.

"Sama manajer diatur sih, udah izin. Yang penting nggak ganggu jadwal filmnya, sedemikian rupa diatur," ujar Mitha dalam kesempatan yang sama.

Dara juga menambahkan jika tak ada yang dirugikan dalam hal ini, baik akting maupun nyanyi. Ia justru merasa senang, "Nggak ada yang ditinggalin sih. Senang," pungkasnya. 

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING