FILM INDONESIA

Simak 3 Film Indonesia Yang Berjaya di Cannes Film Festival

Selasa, 26 Mei 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti

Babi Buta Films

3. THE FOX EXPLOITS THE TIGER'S MIGHT


KapanLagi.com - Film pendek THE FOX EXPLOITS THE TIGER'S MIGHT karya sutradara Lucky Suwandi berhasil masuk dalam Critic's Week Cannes Film Festival yang baru saja berakhir tanggal 24 Mei kemarin. Bersama 6 film lainnya, film yang diproduksi oleh Babi Buta Film ini, diputar di ajang yang sudah digelar sejak tahun 1947.

Film ini menceritakan soal dua orang remaja lelaki yang punya latar belakang kehidupan yang jauh berbeda. Aseng dan David bersahabat sejak kecil. Aseng berasal dari keluarga Tionghoa yang berdagang minuman keras, sedangkan David berasal dari keluarga berada di mana sang ayah adalah seorang Jenderal militer yang suka meminta 'jatah' kepada keluarga minoritas termasuk keluarga Aseng.

Sang sutradara, Lucky Suwandi, dikenal atas karyanya seperti MADAME X, film komedi superhero yang dibintangi oleh Aming, Shanty, Sarah Sechan, Marcell, Titi Dj dan Fitri Tropica. Selain itu ia juga adalah orang yang berada di balik film SELAMAT PAGI, MALAM (IN THE ABSENCE OF THE SUN) yang dibintangi news anchorMarissa Anita.



REKOMENDASI
TRENDING