FILM INDONESIA

Sinopsis 'BERPAYUNG RINDU WEB SERIES' Episode 1, Perjuangan Cahyono Mencari Kerja

Senin, 24 Juni 2019 15:32 Penulis: Canda Permana

Berpayung Rindu episode 1 (credit: Youtube Unda Undi TV Show)

Kapanlagi.com - Berawal dari video klip bertajuk BERPAYUNG RINDU, kini band asal Malang yakni Unda Undi berikan gebrakan baru membuat web series. Ya, film yang bergenre drama komedi tersebut akan menghibur kalian semua.

Episode satu yang tayang pada tanggal 4 Juni 2019, menceritakan Cahyono yang diperankan oleh Novan Tri harus berjuang keras mencari pekerjaan demi anak semata wayangnya.

Memang sebelumnya di video klip Cahyono adalah seorang sopir sayur, namun dalam web series ini Cahyono harus rela meninggalkan pekerjaannya karena mobil yang dipakainya sudah dijual.

Hal tersebut dijelaskan oleh Cahyono ketika bertemu dengan Trio Ubur-Ubur (Boncell, Cendol, Dibot) di sebuah jalan yang sepi, saat Trio Ubur-Ubur bermain kuda lumping.

 

1. Dapat Godaan

Usaha keras untuk mencari pekerjaan, Cahyono selalu mendapat godaan yang tak terkira. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan seorang mbok jamu yang centil diperankan oleh Clymontine, tak lama kemudian juga bertemu dengan seorang rentenir yang diperankan oleh Haryono (Harsya) dan assistennya Fanny sebagai penagih hutang.

Ya, Cahyono memang mempunyai hutang kepada Rentenir tersebut untuk membiayai hidup ananya yang sudah menginjak sekolah, namun Cahyono juga belum bisa melunasi.

2. Tari Bertanggung Jawab Jaga Indah

Ixchel yang berperan sebagai Indah putri semata wayang Cahyono selalu ditemani oleh Tari diperankan oleh Nadira Tara. Tari merupakan tante dari Indah yang bertanggung jawab untuk menjaga Indah sebagai amanah dari Cahyono.

Dengan kondisi keluarga yang kurang cukup, Cahyono memutuskan untuk mencari pekerjaan di luar kota demi membiayai anaknya.

3. Gerah Dengan Helmi

Tak hanya itu saja, Wati yang diperankan oleh Eva adalah mantan istri Cahyono, dirinya telah selingkuh dengan seorang pria yang terkenal kaya dan juga seorang playboy yakni Helmi.

Disisi lain, Wati yang sudah mengetahui sifat Helmi menjadi gerah melihat tingkahnya yang suka bergonta-ganti wanita. Kegelisahan Wati akan semakin menyedihkan, dan kelanjutannya ada di Episode dua, jangan lupa ditonton ya?

  

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING