FILM INDONESIA

Sinopsis 'BERPAYUNG RINDU WEB SERIES' Episode 2, Apakah Sebuah Karma Untuk Wati?

Selasa, 25 Juni 2019 17:16 Penulis: Canda Permana

Episode 2 Berpayung Rindu Web Series (credit: Youtube Unda Undi Tv Show)

Kapanlagi.com - Rasa gundah dan sakit hati mulai menghampiri Wati. Sosok Helmi, seorang yang mudah bergonta-ganti pasangan kini berulah kembali. Apakah ini merupakan sebuah karma yang terjadi oleh Wati?

Ya, di episode dua kali ini, menceritakan Helmi sedang berselingkuh dengan wanita seksi idaman para lelaki bernama Dinda (Chamelia Pramudianty). Bahkan, Helmi juga berencana untuk menceraikan Wati, wanita yang memilih dirinya dengan mengorbankan suami sahnya dan putri semata wayangnya, Indah.

 

1. Ingin Bertemu Ibu

Di sisi lain, Indah yang ditinggal oleh ibunya kini mulai merindukan kehadirannya. Setiap malam hingga hari berganti, ia selalu rindu akan sentuhan lembut dari ibunya, yang sejak bayi tak pernah ia rasakan sama sekali.

Di lain pihak, Cahyono harus merelakan waktunya dengan putrinya terbuang demi bekerja di Kota untuk menghidupi putri tunggalnya, dan utang yang sudah menumpuk. Cahyono menitipkan Indah kepada keponakannya, Tari untuk menjaganya selama ia pergi memeras keringat di kota.

2. Kesedihan Wati

Wanita mana yang tak hancur hatinya ketika pria yang ia sukai lebih memilih wanita lain daripada dirinya. Merasa tak dibutuhkan lagi, Wati yang hatinya telah hancur pergi meninggalkan Helmi dengan wanita barunya.

Dari sinilah muncul rasa bersalah Wati yang telah meninggalkan suami dan anaknya demi pria yang kini telah membuangnya. Kini, Wati mulai menyesali apa yang telah ia perbuat kepada Cahyono dan Indah bertahun-tahun yang lalu.

Episode 2 yang tayang pada tanggal 9 Juni 2019, jangan lupa tonton kisah kesedihan Wati ya.

 

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING