FILM INDONESIA

Sinopsis Film 'BELOK KANAN BARCELONA', Kisah Cinta Yang Terpendam di Antara 4 Sahabat

Kamis, 20 September 2018 11:07 Penulis: Tyssa Madelina

Courtesy of Starvision Plus

Kapanlagi.com - Satu lagi film adaptasi karya penulis novel Sabtu Bersama Bapak, Adhitya Mulya yang bertajuk Traveler's Tales: Belok Kanan, Barcelona! diangkat ke layar lebar. Film dengan genre drama komedi ini digarap oleh sutradara handal Guntur Soeharjanto yang sebelumnya sempat menahkodai AYAT-AYAT CINTA 2. Selain skenario yang matang, BELOK KANAN BARCELONA juga menampilkan para pemain muda yang kualitas aktingnya tak perlu diragukan lagi, seperti Morgan Oey, Mikha Tambayong, Deva Mahenra dan Anggika Bolsterli.

Premis BELOK KANAN BARCELONA dibuat sederhana dan manis, empat anak muda yang menjalin persahabatan sejak kecil nyatanya sudah memendam perasaan masing-masing. Ada Retno (Mikha Tambayong) yang sudah dua kali menolak Francis (Morgan Oey) padahal di sisi lain, Farah (Anggika Bolsterli) justru memendam cinta untuk Francis.

Lalu ada pula Yusuf (Deva Mahenra) yang diam-diam menyayangi Farah dan berusaha mendekatinya. Sayang, perasaan yang mereka pendam tak pernah tersampaikan bahkan hingga keempatnya terpisah jarak dan waktu.


REKOMENDASI
TRENDING