FILM INDONESIA

Sinopsis Film 'IKUT AKU KE NERAKA', Kejadian Seram Setelah Operasi Plastik

Jum'at, 12 Juli 2019 11:55 Penulis: Rahmi Safitri

IKUT AKU KE NERAKA © Rapi Films

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau genre horor masih disukai oleh pecinta film Indonesia. Makanya nggak heran kalau masih banyak sineas yang membuat film horor dengan cerita yang aneh-aneh dan menyeramkan. Kali ini yang sedang tayang di bioskop Indonesia adalah IKUT AKU KE NERAKA.

Dari judulnya saja sudah seram banget kan? Film ini didukung oleh bintang-bintang Indonesia yang aktingnya tak perlu diragukan seperti Cut Mini dan Teuku Rifnu Wikana. Mereka didukung oleh aktris dan aktor muda berbakat seperti Clara Bernadeth dan Rendy Kjaernett hingga Sara Wijayanto.

Buat yang ingin sekali nonton tapi masih ragu, yuk baca dulu sinopsis singkat dari IKUT AKU KE NERAKA berikut ini!

1. Kisah Rumah Tangga yang Awalnya Bahagia

Kisah dimulai kala Lita (Clara Bernadeth) menikah dengan Rama (Rendy Kjaernett). Hidup mereka seakan sempurna, apalagi setelah Lita hamil.

Saat hamil tua dan menjelang kelahiran, Lita memiliki tanda lahir di punggungnya. Rama ingin tanda lahir itu hilang karena ia mau melihat istrinya terlihat sempurna dan lebih percaya diri. Oleh karena itu atas saran dokter plastik, Lita melakukan operasi. Tanda lahir di punggungnya pun hilang.

2. Mulai Diganggu Makhluk Halus

Namun, ada kejadian aneh setelah Lita melakukan operasi plastik. Ia dan sang suami sering diganggu makhluk halus. Rama pun lalu minta bantuan Adam (Teuku Rifnu Wikana), orang pintar yang bisa membersihkan rumah dari makhluk halus.

Adam menjelaskan sebenarnya rumah mereka baik-baik saja, karena semua gangguan itu berasal dari Lita sendiri. Oleh karena itu, Lita diharuskan mengungkap masa lalunya yang berhubungan dengan sang ibu, Sari (Cut Mini).

3. Ibu Lita di Rumah Sakit

Sari berada di rumah sakit jiwa karena mengalami gangguan mental sejak sang putri meninggalkannya. Lita pun harus mengungkap masa lalunya dengan berkomunikasi dengan sang ibu yang tentunya tidak mudah.

Berhasilkah Lita dan Rama mengusir gangguan dari makhluk halus? Apa pula rahasia Lita yang hanya diketahui oleh Sari? Temukan jawabannya dengan menonton IKUT AKU KE NERAKA di bioskop terdekat!


REKOMENDASI
TRENDING