FILM INDONESIA

Sinopsis Film 'SOMETHING IN BETWEEN', Kisah Cinta Remaja Dengan Bumbu Fantasi

Kamis, 27 September 2018 16:07 Penulis: Tyssa Madelina

Courtesy of Legacy Pictures

Kapanlagi.com - Jefri Nichol kembali dipasangkan dengan Amanda Rawles di film drama remaja terbaru bertajuk SOMETHING IN BETWEEN. Film ini disutradarai oleh Asep Kusdinar, yang sebelumnya sukses membawa MAGIC HOUR dan PROMISE ke layar lebar. Selain dua pemeran utama yang namanya tak asing bagi publik, ada pula deretan bintang papan atas lain seperti Surya Saputra, Slamet Rahardjo dan Junior Liem.

Premis film ini memang terlihat sederhana, seorang remaja bernama Gema (Jefri Nichol) menyukai gadis bernama Maya (Amanda Rawles) dan berusaha mengungkapkan perasaannya. Namun terlihat unik dengan cara Gema yang di luar nalar. Gema memiliki karakter nyeleneh dan selalu punya cara sendiri untuk menyelesaikan keinginannya.

Rasa suka Gema terhadap Maya memang bisa dinilai lebay namun bumbu-bumbu inilah yang membuat SOMETHING IN BETWEEN terasa manis bagi remaja kekinian. Kegilaannya juga selalu didukung oleh temannya, Surya (Junior Liem) dan dan Pak Maman (Yayu Unru), seorang penjaga sekolah yang jadi tempat bercerita Gema.


REKOMENDASI
TRENDING