FILM INDONESIA

Sinopsis Film 'SOMETHING IN BETWEEN', Kisah Cinta Remaja Dengan Bumbu Fantasi

Kamis, 27 September 2018 16:07 Penulis: Tyssa Madelina

Courtesy of Legacy Pictures

Kapanlagi.com - Jefri Nichol kembali dipasangkan dengan Amanda Rawles di film drama remaja terbaru bertajuk SOMETHING IN BETWEEN. Film ini disutradarai oleh Asep Kusdinar, yang sebelumnya sukses membawa MAGIC HOUR dan PROMISE ke layar lebar. Selain dua pemeran utama yang namanya tak asing bagi publik, ada pula deretan bintang papan atas lain seperti Surya Saputra, Slamet Rahardjo dan Junior Liem.

Premis film ini memang terlihat sederhana, seorang remaja bernama Gema (Jefri Nichol) menyukai gadis bernama Maya (Amanda Rawles) dan berusaha mengungkapkan perasaannya. Namun terlihat unik dengan cara Gema yang di luar nalar. Gema memiliki karakter nyeleneh dan selalu punya cara sendiri untuk menyelesaikan keinginannya.

Rasa suka Gema terhadap Maya memang bisa dinilai lebay namun bumbu-bumbu inilah yang membuat SOMETHING IN BETWEEN terasa manis bagi remaja kekinian. Kegilaannya juga selalu didukung oleh temannya, Surya (Junior Liem) dan dan Pak Maman (Yayu Unru), seorang penjaga sekolah yang jadi tempat bercerita Gema.

1. Kehadiran Orang Ketiga

Maya yang awalnya melihat Gema sebagai cowok biasa dan tak berprestasi mulai luluh hatinya. Perlahan ia pun mulai melihat keseriusan Gema yang tak hanya ingin memacarinya namun juga berkomitmen dengannya.

Akan tetapi, tak hanya Gema yang menyukai Maya. Ada Raka (Naufal Samudra) yang juga mengejar cintanya. Di tengah cinta segitiga ini, Gema dan Maya justru mulai jatuh cinta dan bertekad untuk hidup bersama selepas masa SMA selesai.

Di sisi lain, kisah cinta mereka justru terbawa ke mimpi seorang laki-laki bernama Abi. Melalui beberapa sketsa, Abi menggambar dengan jelas wajah Gema dan Maya yang hadir di mimpinya dan berusaha untuk menemukan mereka di dunia nyata. Bagaimana akhir dari kisah Gema dan Maya? Dan apa hubungannya dengan sosok Abi? Jangan sampai kelewatan kisah cinta mereka di bioskop kesayanganmu mulai hari ini ya!

2. Dipasangkan Lagi Dengan Jefri Nichol

Bintang muda yang tengah naik daun yakni Amanda Rawles dan Jefri Nichol kembali dipasangkan dalam satu film. Kali ini bertajuk SOMETHING IN BETWEEN besutan Asep Kusdinar yang diproduksi oleh Screenplay Films bersama Legacy Pictures.

Lantaran sering dipasangkan, Amanda dan Nichol merasa wajar bila penonton merasa bosan melihat mereka berada dalam satu judul film. Uniknya di sisi lain keduanya juga sempat bosan bertemu lagi dan lagi.

"Bukan penonton doang kok yang bisa bilang 'Ah mereka lagi'. Saya juga bilang 'Lo lagi lo lagi'," kata Amanda ditemui usai screening SOMETHING IN BETWEEN di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

3. Jadi Tantangan

Justru karena sering berada dalam satu layar lebar, baik Amanda Rawles maupun Jefri Nichol menjadikan hal itu sebagai tantangan. Karena yang dibutuhkan penonton adalah bagaimana keduanya menghidupkan karakter yang berbeda dari satu film ke film lainnya.

"Tantangan di film ini adalah bagaimana membuat kami menjadi beda dari film sebelumnya. Perasaan bosan itu pasti ada, tapi kan kita bertemu sebagai karakter yang baru," tambah Nichol ditemui di tempat yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING