Sinopsis Film 'TERBANG: MENEMBUS LANGIT' Kisah Hidup Motivator Dari Nol Sampai Sukses

Kamis, 19 April 2018 16:08 Penulis: Tyssa Madelina
Sinopsis Film 'TERBANG: MENEMBUS LANGIT' Kisah Hidup Motivator Dari Nol Sampai Sukses Poster Film TERBANG: MENEMBUS LANGIT (Courtesy of Demi Istri Production)

Kapanlagi.com - Genre film drama biopik memang bukan lagi hal yang baru di Indonesia. Kali ini diangkat dari kisah nyata seorang motivator dan pengusaha bernama Onggy Hianata. Yap, film TERBANG: MENEMBUS LANGIT akan menunjukkanmu apa arti pengorbanan dan perjuangan dalam hidup.

Diproduksi oleh Demi Istri Production, film besutan Fajar Nugros ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris tersohor Tanah Air. Dion Wiyoko, Laura Basuki, Baim Wong, Chew Kin Wah, Delon Thamrin, Aline Adita, Melissa Karim, dan Dinda Hauw adalah beberapa diantaranya.

Salah satu scene Onggy bersama sang istri. (Courtesy of Demi Istri Production)Salah satu scene Onggy bersama sang istri. (Courtesy of Demi Istri Production)

Film ini bercerita tentang Onggy yang diperankan oleh Dion Wiyoko. Ia terlahir dari sebuah keluarga sederhana keturunan Tionghoa yang tinggal di Tarakan. Rasa ingin tahu yang besar membuat Onggy rela meninggalkan kampung halaman demi melanjutkan studi untuk memperoleh gelar sarjana di Surabaya.

Namun tentu saja, kesuksesan tak bisa diraih dengan cara instan. Onggy rela memulai usaha dengan berjualan apel, jagung bakar sampai kerupuk. Meski tak berjalan mulus, ia tetap teringat tentang ajaran nilai kehidupan dari ayahnya.

Film ini mengajarkan tentang makna keluarga dan perjuangan. (Courtesy of Demi Istri Production)Film ini mengajarkan tentang makna keluarga dan perjuangan. (Courtesy of Demi Istri Production)

Hingga suatu hari tanpa sengaja Onggy bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Candra yang diperankan oleh Laura Basuki. Seolah sudah mantap dengan pilihan hatinya, Onggy seketika langsung meminang Candra untuk menjadi istrinya. Hari demi hari pun harus mereka lalui demi meraih asa. Akankah hidup mereka nantinya berakhir bahagia?

Kalau kamu penasaran dengan sepak terjang dan perjuangan Onggy Hianata meraih sukses dari nol, maka film ini wajib masuk wish list kamu di akhir pekan ini. Selain sarat akan pesan moral, film ini juga berkisah tentang makna dari hangatnya keluarga. TERBANG: MENEMBUS LANGIT mulai tayang di bioskop tanggal 19 April 2018, so jangan sampai kelewatan ya!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING