Sinopsis Film 'THE RETURNING', Ada Jiwa Yang Hilang dan Kembali Dari Kematian

Jum'at, 02 November 2018 17:07 Penulis: Tyssa Madelina
Sinopsis Film 'THE RETURNING', Ada Jiwa Yang Hilang dan Kembali Dari Kematian The Returning (Credit: Kaninga Pictures)

Kapanlagi.com - Duka mewarnai perasaan Natalie (Laura Basuki) setelah suaminya, Colin (Ario Bayu) dinyatakan menghilang dan diduga jatuh dari tebing. Keluarganya yang semula sempurna perlahan mulai hancur berantakan. Natalie masih belum bisa menerima kepergian sang suami meski orang di sekelilingnya sudah pasrah akan keadaan.

Putra putri mereka, Dom (Muzakki Ramdhan) dan Maggie (Tissa Biani) perlahan juga merasakan kegelisahan yang sama setelah melihat sang ibu dilanda depresi. Karena masih terbayang-bayang, Natalie sering mimpi buruk. Bahkan mimpinya bersama Colin terasa nyata dan itu yang membuatnya semakin percaya kalau suaminya masih hidup di luar sana.

Kedatangan Colin disambut bahagia oleh keluarganya. (Credit: Kaninga Pictures)Kedatangan Colin disambut bahagia oleh keluarganya. (Credit: Kaninga Pictures)

Namun tiba-tiba Colin kembali, masih dalam keadaan sehat dan sedikit linglung kehadirannya disambut gembira oleh keluarganya. Perawakan dan sifatnya pun masih sama seperti sebelum menghilang, tinggi, tampan dan penuh kasih sayang. Setidaknya itulah yang dilihat oleh Natalie.

Perlahan tapi pasti, hal-hal aneh mulai menghantui keluarga tersebut. Ada sosok misterius yang ikut pulang ke rumah itu bersamaan dengan kembalinya Colin. Lantas, apakah benar Colin masih hidup? Ataukah sosok yang berada di rumah itu adalah sesosok iblis yang siap menghancurkan keluarga Natalie? Simpan dulu rasa penasaranmu karena THE RETURNING sudah tayang di bioskop kesayangan!

Debut Pertama Witra Asliga

Debut pertama langsung gandeng Kaninga Pictures. (Credit: Kaninga Pictures)Debut pertama langsung gandeng Kaninga Pictures. (Credit: Kaninga Pictures)

Film ini merupakan debut pertama dari Witra Asliga sebagai sutradara sekaligus penulis dalam penggarapan film panjang. Makanya, dia mempersiapkannya secara matang dari empat tahun silam. Menariknya, masih di bawah payung produksi yang sama (Kaninga Pictures) THE RETURNING adalah film ketiga setelah NIGHT BUS (2017) dan MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK (2017).

Film horor yang dibalut dengan kisah drama keluarga ini akan dibintangi para aktor dan aktris papan atas, seperti Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan.

Gandeng Aktor dan Aktris Papan Atas

Kualitas akting Ario dan Laura udah nggak perlu diragukan lagi. (Credit: Kaninga Pictures)Kualitas akting Ario dan Laura udah nggak perlu diragukan lagi. (Credit: Kaninga Pictures)

Sebagai rumah produksi baru, Kaninga Pictures berhasil menggandeng artis papan atas Tanah Air. Witra pun bersyukur karena mereka semua sangat menyenangkan saat diajak kerjasama.

“Bersyukur sekali kami bisa bekerjasama dengan 2 aktor sekaliber Bayu dan Laura yang dari awal telah percaya dengan konsep film ini, khususnya sejak masih dalam tahap penulisan draft skenario. Bekerja dengan 2 aktor tersebut sangat menyenangkan bagi saya. Dan tentunya, kami semua tidak sabar untuk memberikan karya tersebut ke khalayak mulai 1 November mendatang," ucap Witra lewat rilis yang diterima Kapanlagi.com.

Laura Basuki dan Chemistry Dengan Ario Bayu

Film horor yang membawa nuansa drama keluarga. (Credit: Kaninga Pictures)Film horor yang membawa nuansa drama keluarga. (Credit: Kaninga Pictures)

Laura Basuki kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film THE RETURNING. Terjun di genre horor, kali ini model dan aktris cantik itu akan beradu akting dengan Ario Bayu. Di film tersebut, keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri. Diakui oleh Laura, bukan hal yang sulit untuk membangun chemistry dengan aktor BUFFALO BOYS itu.

"Bangun chemistry gampang banget sih ternyata waktu itu pertama kali ketemu untuk reading udah langsung cair ngobrol banyak, cerewet suka bercanda jadi gampang banget untuk masuk. Buat saya sebagai pemain kemudahan dapat lawan main kayak Ario Bayu," ujar Laura Basuki, saat ditemui di Preskon Film THE RETURNING di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (29/10).

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING