Slamet Rahardjo Botaki Rambut Untuk Film 'GARUDA SUPERHERO'

Senin, 24 Februari 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka
Slamet Rahardjo Botaki Rambut Untuk Film 'GARUDA SUPERHERO' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebuah bentuk totalitas apabila seorang aktor mengubah penampilan untuk kepentingan peran. Itulah yang dilakukan aktor kawakan Slamet Rahardjo dalam perannya sebagai Durja dalam film GARUDA SUPERHERO.

Untuk memerankan Durja, tokoh jahat yang ingin menghancurkan bumi itu, Slamet Rahardjo membotaki kepalanya. "Iya, aktor itu beda dengan musisi, kalo ada musik ada pemusiknya. Nah kalo aktor ya botak ini Durja bukan Slamet," ujar Slamet saat ditemui disela-sela syuting film GARUDA SUPERHERO di PFN, Otista, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Tapi apa yang dilakukannya itu, bagi Slamet bukan sebuah totalitasnya dalam berperan. "Ini bukan totalitas, aktor itu gak cuma mengerti atau memahami, tapi 'menjadi'," katanya.

Ketika dirinya diminta untuk botak pelontos agar karakter jahatnya bisa mengena, Slamet mempertanyakan kualitas film yang sedang dimainkannya itu. Tapi setelah melihat konsep, misi dan tim yang dibentuk oleh Putaar Production, Slamet memutuskan untuk menggunduli kepalanya.

"Pas Joe (sutradara) minta botak, aku tanya apakah filmnya bagus. Kalo bagus botak gak apa-apa. Kalo jelek ya ngapain," tandasnya.

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING