So Sweet, Shawn - Shaloom Bintangi Film HIJABERS IN LOVE

Kamis, 17 April 2014 19:51 Penulis: Mahardi Eka
So Sweet, Shawn - Shaloom Bintangi Film HIJABERS IN LOVE dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kamis sore (17/4), Andalan Sinema dan ISee Production merilis teaser trailer film produksi mereka bertajuk HIJABERS IN LOVE. Dalam teaser tersebut diperkenalkan pula tiga karakter utama yang akan membintangi fitur besutan Ario Rubbik tersebut.

Yang unik, dua dari tiga karakter utama dalam film yang diproduseri oleh Ichwan Persada ini tidaklah asing. Mereka adalah anak dari dua aktris kenamaan Indonesia yakni Andi Soraya dan Wulan Guritno.

Diakui oleh Ichwan Persada, awal terpilihnya Shawn Adrian Khulafa dan Shaloom Syach Razade memang berdasar insiting. Namun saat proses screen test dan mengobrol satu sama lain, terdapat kecocokan dengan karakter yang dibutuhkan.

"Iya, mereka anaknya Wulan sama Andi. Pemilihannya lebih ke insting sih. Pertama kali ketemu ngobrol dulu, lihat juga bagaimana reaksi mereka sama ceritanya. Suka atau nggak," cerita Ichwan yang pernah membintangi film RUMAH DI SERIBU OMBAK ini saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis sore (17/04).

Lebih lanjut ia menuturkan, "Setelah itu kita ajak ngobrol dengan sutradaranya. Abis itu kita lakukan proses screen test, karena ada calon-calon lain juga. Jadi prosesnya cukup panjang," pungkasnya. Penasaran seperti apa akting Shawn dan Shaloom bersama Andania Suri? Intip teasernya berikut ini yang diiringi soundtrack dari lagu Love Me milik Nadya Fatira.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING