Soal Arti Kata Sosialita di 'BPJS', Ini Kata Elvira Devinamira

Rabu, 01 Maret 2017 15:52 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Arti Kata Sosialita di 'BPJS', Ini Kata Elvira Devinamira Elvira Devinamira © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain gelar Puteri Indonesia 2014, sosok Elvira Devinamira pun mencoba peruntungan karirnya di dunia perfilman. Ikut ambil bagian dalam BPJS: BUDGET PAS-PASAN JIWA SOSIALITA, Elvira pun lantas mengungkapkan alasan kenapa ia mau tampil di film tersebut.

"Aku jujur aja, bukan (karena) peran aku milih film. Jadi (pilih-pilih) kalau memang ceritanya aku kurang sreg, sama karakternya misalnya. Aku sudah umur segini jadi anak SMA itu kan gak banget kan. So this no for me," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Film BPJS pun mengangkat para kaum sosialita ke dalamnya, di mana Elvira pun akan beraksi sebagai salah satu bagian di dalam komunitas tersebut. Tapi mengingat kaum sosialita yang sering dilihat dari sisi kehidupan glamor, mewah, dan selalu pamer harta, apa tanggapan Elvira sendiri?

Film 'BPJS', perspektif lain untuk publik memandang kaum sosialita yang sebenarnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFilm 'BPJS', perspektif lain untuk publik memandang kaum sosialita yang sebenarnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Di sini (film BPJS) juga ada adegan-adegan yang baksos (bakti sosial) itu. Which is, yeah, yang dicetusin oleh Traniza lah bakti sosial itu, karena memang dia dari keluarga yang mencukupi dan dia dilatih untuk be humble meskipun kaya dari lahir. Tapi bukan berarti dia bisa memamerkan semua itu, biasa aja pokoknya. Padahal kalau dibandingin sama temen yang lain, dia yang paling kaya, gitu," ujarnya sambil menjelaskan sedikit kisah dan maksud dari film BPJS.

Elvira lalu menegaskan kalau film ini punya banyak hal menarik tentang para kaum sosialita. Menurutnya, kemewahan dan harta melimpah yang terekspos justru kerap mengaburkan sisi lain dari kehidupan para kaum sosialita itu.

"Jadi di sini mengajarkan justru orang yang kaya beneran itu gak semuanya pamer, malah justru orang yang bener-bener di atas langit itu sebisa mungkin mereka humble, down to earth dan give back. Jadi bakti sosial, panti asuhan gitu-gitu," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING