Soal Berkarir di Dunia Film, Begini Komentar Rendy Pandugo

Senin, 11 Desember 2017 14:52 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Berkarir di Dunia Film, Begini Komentar Rendy Pandugo Rendy Pandugo © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sosok Rendy Pandugo memang lebih dikenal sebagai seorang musisi. Namun, bukan berarti hal tersebut membatasi dirinya untuk bisa berkarir di satu bidang saja. Yap, nyatanya I Don't Care hit maker itu mengaku pernah mendapat tawaran main film dan tak menepis kemungkinan untuk terjun berakting.

"Iya waktu itu ditawarin apa ya, HUJAN BULAN JUNI. Cuma karena waktu itu mepet banget, gue juga belom sempet, jadwal gue juga padet. (Kalau kemungkinan main film) Ya belum tau sih gue. Gue sempet ditawarin, tapi waktu itu jadwalnya gak mempertemukan gue main film. Gue sih ayo-ayo aja. Main film ya, bukan sinetron," ujar Rendy, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

Lebih jauh, Rendy juga mengungkapkan kalau dirinya lebih tertarik untuk memerankan karakter yang jauh dari kesan sedih jika nantinya bermain film. Yang menarik, Rendy sendiri malah sudah memiliki impian untuk beradu akting dengan salah satu aktris muda yang tampil di film POSESIF, Putri Marino.

© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso

"Gue kayaknya gak bisa yang sedih-sedih ya. Kalo mau gila, gila sekalian. Jahat, jahat sekalian. Tapi kalo sedih kayaknya (gue) gak bisa deh, meskipun gue orangnya mellow, tapi kalo disuruh akting mellow kayaknya gak bisa. (Kalau adu akting mungkin) Sama Putri Marino boleh, lagi. Karena Putri menurut gue pembawaannya enak banget ketika harus beradu akting sama dia. Karena gue udah pernah ngerasain pas single kedua kemaren, Silver Rain. Emang dia salah satu aktris yang menurut gue tidak egois, gak cuma mikirin gue harus bagus, tapi gue sama lawan main gue harus bagus. Itu menurut gue," lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya genre apa yang paling diinginkan jika ia harus bermain film, Rendy sendiri sama sekali tidak mau banyak membatasi diri. Namun Rendy juga mengungkapkan jika dirinya sama sekali tidak memiliki ambisi untuk bisa menjalani karir di ranah film.

"(Kalau genre) Gue pengennya apa aja sih. Kalo action banget sih kayaknya gak aja. Komedi sejujurnya gue not good at it, gak bisa lucu yang lama. Gue orangnya gak lucu sama sekali. Ya mungkin drama, tapi yang, bisa juga antagonis sih, gue seneng banget sih, gue bisa banget jadi galak. (cuma) Aslinya gak, gue sama sekali gak galak, gue cukup ramah lah. Kalo dibilang tertarik banget sih biasa aja, cuma gue pengen mencoba suatu hal baru yang belum pernah gue lakukan sebelumnya. Waktu itu sempet pernah sih di salah satu TV show gitu. Cukup menarik juga sih, jadi pelajaran baru," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING