Soraya Intercine Films Tanggapi Viralnya Sosok Suzzanna 'BERNAFAS DALAM KUBUR'

Jum'at, 20 Juli 2018 09:00 Penulis: Rezka Aulia
Soraya Intercine Films Tanggapi Viralnya Sosok Suzzanna 'BERNAFAS DALAM KUBUR' Soraya Film beri jawaban resmi atas viralnya foto Suzanna. (twitter.com/sorayafilms)

Kapanlagi.com - Kamis (19/7) lalu beredar official look Suzzanna dalam film BERNAFAS DALAM KUBUR. Dalam foto yang beredar ini tampak adegan ikonik Suzzanna dan tukang sate yang legendaris.

Foto ini langsung viral di media sosial. Muncul pula berbagai spekulasi tentang siapa aktris pemeran Suzzanna. Pasalnya sosok Suzzanna garapan Soraya Intercine Films ini amat mirip dengan mendiang Suzzanna.

Salah satu artis yang diduga memerankan Suzzanna yakni Luna Maya menolak berkomentar apakah mereka yang memerankan film BERNAFAS DALAM KUBUR. Bahkan pihak production house pun menolak memberi keterangan saat dihubungi.

Jawaban resmi pihak Soraya atas viralnya foto Suzzanna. (twitter.com/soryafilms)Jawaban resmi pihak Soraya atas viralnya foto Suzzanna. (twitter.com/soryafilms)

Setelah melacak sumber awal foto yang kini viral, Soraya Intercine Films pun memberi jawaban resminya. Melalui akun twitter @SorayaFilms, mereka mereply sebuah akun kritik film.

"Maaf itu foto dengan tukang sate bukan adegan dari film kami. Semua foto yang ada di film bernafas dalam kubur hanya akan diedarkan oleh sosial media resmi Soraya Intercine Films. Harap dipastikan dengan kami sebelum diposting. Terimakasih," jawab pihak Soraya dengan lugas.

Film horor satu ini amat diantisipasi oleh pecinta horor di Indonesia. Saat ini BERNAFAS DALAM KUBUR masih dalam proses produksi, pihak production house belum mengumumkan kapan film ini akan mulai tayang. Rencana proyek film ini telah diumumkan sejak 2017 lalu, Anggy Umbara akan menjadi sutradara film ini. KLovers sendiri penasaran gak nih dengan film legendaris ini?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING