FILM INDONESIA

Steffi Zamora Sakit Saat Syuting 'UKA-UKA THE MOVIE', Penyebabnya Bikin Merinding!

Kamis, 18 Juli 2019 17:22 Penulis: Sora Soraya

Steffi Zamora © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Steffi Zamora menjadi aktris utama dalam film horor komedi UKA-UKA THE MOVIE. Ia memerankan karakter Shelly yang tidak percaya adanya hantu sampai nekat mengikuti acara uji nyali.

Bertolak belakang dengan kehidupan nyata, Steffi Zamora justru orang yang percaya keberadaan makhluk halus. Bahkan dirinya sempat mengalami hal mistis yakni sering sakit ketika syuting di Goa Belanda, Bandung.

"Jadi aku ada syuting tiga hari di Goa Belanda. Selama di lokasi badan sakit, tapi pas udah sampai hotel nggak sakit lagi. Sempat ke dokter dan katanya nggak papa," kata Steffi ditemui usai press screening UKA-UKA THE MOVIE di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

1. Penyebab Sakit

Hal yang menimpa Steffi Zamora ini rupanya memang di luar akal sehat. Ketika dibicarakan dengan orang yang mengerti, selama di lokasi syuting ternyata Steffi diikuti oleh makhluk halus.

"Kalau kata kuncen, selama di lokasi syuting aku diikuti. Begitu keluar lokasi udah nggak diikuti lagi. Selama di sana memang aku sakit, bisa dilihat wajah aku pucat, lingkar mata hitam," jelas dara berusia 18 tahun ini.

2. Tak Dibawa ke Ustaz

Meski mengalami hal mistis, Steffi Zamora tak sampai dibawa ke ustaz. Ia memilih cara yang lebih sederhana dan mudah dilakukan, yakni salat.

"Nggak sampai ke ustaz sih ya, aku langsung salat terus disuruh minum teh yang udah didoain gitu. Ditanya takut, ya takut. Cuma habis salat udah biasa aja karena udah pernah alamin hal kayak gini," tandas pemilik nama lengkap Stefhanie Zamora Husen ini.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING