'STREET SOCIETY' Ingin Saingi 'FAST & FURIOUS'?

Sabtu, 20 Juli 2013 01:51 Penulis: Kidung Swara Mardika
'STREET SOCIETY' Ingin Saingi 'FAST & FURIOUS'? Marcell Chandrawinata @kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Rumah produksi Ewis Pictures mencoba membuat terobosan baru dengan menggarap film drama laga otomotif berjudul STREET SOCIETY. Marcell Chandrawinata, Chelsea Elizabeth, Ferry Salim, Edward Gunawan, Kelly Tandiono, dan Edward Akbar akan meramaikan film yang akan dirilis pada bulan Februari 2014.

Tak mau kalah dari film FAST & FURIOUS, Street Society juga akan menampilkan adegan kebut-kebutan mobil sport mewah yang dihiasi dengan adegan laga yang menegangkan. Tentu saja film semacam itu masih jarang menghiasi bioskop Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, mobil mewah seperti Lamborghini Aventador, Lamborghini Gallardo, Ferrari 559, Mercedes McLaren, dan Porsche 911 Turbo akan menghiasi film itu. Akan tetapi tentu saja adegan kebut-kebutan tak akan mendominasi film tersebut.

"Sekitar 30 persen paling banyak. Tapi porsi ceritanya pas. Kami mau tiap adegan kebut-kebutan itu ada jalan ceritanya, ada alasannya kenapa kebut-kebutan," ujar sang sutradara, Awi saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Karena menyadari biaya yang sangat besar untuk membuat film sekelas FAST & FURIOUS, Marcell mengatakan kalau film yang dimainkannya masih jauh dari kedahsyatan film yang dibintangi Joe Taslim itu.

"Kalau (kaya) FAST & FURIOUS enggak segitunya. Budget juga enggak sampai," kata Marcell.

 

Simak juga:

Joe Taslim Tak Ngotot Cari Peran di Hollywood
Joe Taslim Rasakan Ketatnya Persaingan di Amerika
Jason Statham Ingin Bertarung Lawan The Rock
Joe Taslim Bergabung Dengan Agensi Besar Amerika
'FAST & FURIOUS 6' Melesat ke Posisi Pertama

 

(kpl/aal/kid)


REKOMENDASI
TRENDING