Suara Unik Agustin Taidy Muluskan Casting 'JOKOWI ADALAH KITA'

Jum'at, 31 Oktober 2014 05:41 Penulis: Mahardi Eka
Suara Unik Agustin Taidy Muluskan Casting 'JOKOWI ADALAH KITA' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Proses casting adalah hal penting di mana bibit kebintangan seseorang ditemukan oleh sang casting director. Setiap casting director punya penilaiannya sendiri dalam memilih orang yang pas sebagai tokoh tertentu. Agustin Taidy beruntung karena casting director JOKOWI ADALAH KITA melihat ada yang istimewa darinya.

Agustin Taidy diajak bergabung dalam film JOKOWI ADALAH KITA berkat kemiripan suaranya dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Terpilihnya aktor pendatang baru dari Medan ini sebagai sosok Ahok juga dikarenakan rekomendasi dari Ben Joshua. Seperti apa ceritanya?

Mendengar suara Agustin yang sangat mirip dengan Ahok, Ben lah yang kemudian merekomendasikan Agustin untuk berperan sebagai Gubernur Jakarta tersebut.

"Jadi pas itu gue sama Via (Sylvia Fully: red) dengerin dia ngomong. Langsung aja begitu dia keluar ruangan, gue saranin ke bagian casting director kalau dia orang yang tepat untuk Ahok," aku Ben saat 'blusukan' ke kantor redaksi KapanLagi.com®, Rabu siang (29/10).

Menurut Ben, yang membuat suara Agustin mirip bisa didengar dari aksennya. "Suaranya mirip banget. Pas dipresentasiin ke produser (KK Dheeraj) ternyata dia setuju," lanjut aktor berlesung pipit ini.

JOKOWI ADALAH KITA merupakan drama politik produksi K2K Pictures. Film besutan Ronny Mepet ini akan rilis serentak di bioskop Indonesia pada 20 November 2014.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING