FILM INDONESIA

Sudah Lama Tak Pelukan, Gading Marten Akan Bawa Tidur Piala Citra

Senin, 10 Desember 2018 01:37 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Gading Marten ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bakat seni peran yang mengalir dalam diri Gading Marten menemukan momentum di tahun ini. Berkat perankan tokoh perjaka tua bernama Richard dalam film LOVE FOR SALE, ia diganjar Piala Citra sebagai Aktor Utama Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2018.

Gading tak menyangka aktingnya dalam drama komedi besutan Andibachtiar Yusuf itu mendapat respon positif. Padahal sewaktu pertama kali terlibat obrolan dengan Chicco Jerikho selaku produser, bapak satu anak ini mengira hanya untuk peran kecil.

"Sebenarnya saya nggak nyangka bisa dapat peran Richard ini karena awalnya cuma ngobrol iseng sama Chicco. Mungkin saya paling cocok dapat peran Richard karena nggak terlalu ganteng," ucapnya usai menerima piala di Teater Taman Ismail Marzuki, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).



1. Tak Jadi Roy Marten Kedua

Gading Marten memilih jalur yang berbeda dengan ayahnya, yakni Roy Marten, ketika putuskan sama-sama terjun di dunia hiburan. Bila Roy menjadi aktor profesional yang hingga kini masih eksis, Gading memilih jadi presenter.

"Papa saya selalu pesan untuk jangan jadi Roy Marten kedua, jadi diri Gading sendiri saja. Makanya ketika Papa fokus aktor saya nge-MC. Akhirnya kemarin saya coba main film. Belajarnya gratis, karena saya punya guru di rumah, jadi beruntunglah saya," tutur suami penyanyi Gisella Anastasia ini.



2. Bawa Tidur Piala

Keberhasilan Gading Marten membawa pulang Piala Citra membuatnya bahagia bukan main. Saat sesi wawancara dengan media ia sempat meluapkan kegembiraan itu dengan berjingkrak dan berseru senang.

Sampai ketika muncul pertanyaan akan dipajang di mana piala tersebut, Gading pun memberi jawaban kocak. "Piala ini mau saya bawa tidur dulu. Udah lama nggak meluk, jadi meluknya ini dulu," candanya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING