FILM INDONESIA

Sudah Minta Izin, Frislly Herlind Siap Angkat Kisah Hidup Hantu Marsya Menjadi Film

Selasa, 23 Agustus 2022 08:15

Frislly Herlind ©instagram.com/itsme.frisllyherlind

Kapanlagi.com - Bila mengikuti sepak terjang Frislly Herlind di industri hiburan, pastilah akrab dengan hantu anak Belanda bernama Maartje atau Marsya. Pada tahun depan, kisah hidup Marsya akan dijadikan film layar lebar bertajuk MARSYA THE MOVIE.

Tidak hanya bertindak sebagai penulis cerita dan pemain, Frislly juga akan menjadi produser dalam film tersebut. Karenanya, mantan kekasih Jordi Onsu ini tak mau setengah-setengah dalam proses pengerjaan nanti.

"InsyaAllah kalau dimudahkan jalannya, tahun depan aku akan memproduseri film MARSYA THE MOVIE. Aku akan menjawab penasaran orang tentang Marsya. Kan selama ini orang-orang tahunya Marsya lucu, tapi aku bakal ajak penonton untuk masuk ke cerita hidupnya," kata Frislly ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, pekan lalu.

1. Sudah Meminta Izin Marsya

Untuk memfilmkan kisah hidup Marsya, Frissly Herlind mengungkap sudah meminta izin pada teman hantunya tersebut. Bahkan saat proses penulisan cerita, Marsya langsung yang membantu mengarahkan.

"Sudah minta izin. Aku tidak akan menunjukkan sesuatu tanpa seizin Marsya. Bahkan saat menulis, ketika Marsya masuk ke badanku, tugas adikku dan orang rumah buat tanya-tanya ke Marsya gimana kejadiannya, tahun berapa, ada siapa saja pada saat itu," terang Frislly.

2. Ide dari Hantu Marsya

Pada awalnya ada keraguan di benak Frissly Herlind terkait niatnya membuat film tentang Marsya. Namun berkat dukungan banyak pihak, termasuk Marsya sendiri, ia pun akhirnya optimis membuat tontonan yang menghibur.

"Tidak semua orang percaya sama kondisi aku, tapi di lain sisi banyak orang yang tertarik sama Marsya, jadi gimana akhirnya ada film horor yang idenya dari hantunya langsung. Jadi ya sudah, ini film Marsya untuk kalian," tutur Frislly.

3. Belum Pernah Diceritakan

MARSYA THE MOVIE akan menjadi sajian yang benar-benar horor diambil dari perspektif Marsya saat masih hidup. Frislly membocorkan bila apa yang tersaji nanti belum pernah diungkap di manapun.

"Ini akan jadi kisah Marsya yang beneran horor dan tidak pernah aku ceritakan di YouTube," tandas perempuan berusia 23 tahun ini.

(kpl/abs/sry)

REKOMENDASI
TRENDING